oleh

Mika Santosa Angggota DPRD Dapil ll Peduli Kesehata Kepada Pemuda WWG Ikut Giat Vaksinasi

METRORAKYAT.COM, TUBA – Persatuan pemuda Menggala (WWG) mengikuti giat vaksinasi pada hari selasa tanggal12 Okteber 2021 yang di selenggarakan oleh Partai GOlKAR beralamat di Kac. Menggala timur kab.Tulang Bawang Kabupaten Tulang Bawang.

Pesan dari salah satu pemuda (WWG) Deky kami sangat berterima kasih kepada partai Golkar, terutama kepeda Mika santosa selaku anggota DPRD dapil ll dari partai Golkar yang telah mengingatkan dan menyelenggarakan suntik Vaksin geratis kepada masyarakat dan sangat perduli terhadap kesehatan masyarakat yang khususnya di Tulang Bawang ini ” yang telah menyadarkan arti dari kesehatan betapa pentingnya kesehatan untuk kita semua, kita ikut giat suntik vaksinasi agar kita tidak terkena dengan penyakit Covit 19.

Lanjutnya lagi tidak luput pula mengucapkan terimakasih terhadap Mika Santosa SKM, salah satu anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang dari Fraksi Partai Golkar yang telah banyak  mengarahkan anggotanya untuk ikut suntik Vaksinasi Covid19, karna sudah peduli kepada pemuda (WWG).

“Arahan beliau, Mika Santosa SKM, walaupun kita sudah suntik vaksinasi covit 19 yang ke 1 (satu) ini ingat kita tetap ikuti peraturan prokes kesehatan dengan 5M memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Membatasi Mobilitas, menjauhi kerumunan
dan tetap ingat untuk mengikuti Giat suntik Vaksin selanjut nya yang ke-2 pada hari Rabu, (10-11- 2021) beralamat dikantor Golkar Kac. Menggala timur Kab. Tulang Bawang,”terangnya. (MR/Tim)

Breaking News