oleh

Dedy Aksyari Nasution Apresiasi Penggerebekan Kampung Narkoba di Polonia Oleh Polrestabes Medan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Penggerebekan Kampung Narkoba di daerah Kecamatan Medan Polonia baru-baru ini oleh Polrestabes Medan diapresiasi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Dedy Aksyari Nasution,ST. (foto)

Ditambahkan Dedy bahwa mengingat banyak nya kasus narkoba di kalangan masyarakat terutama di kalangan para remaja yang dimana dalam masa serba ingin tahu, dan ingin melakukan hal-hal yang belum pernah di lakukannya. Kebanyakan yang terjerat karena pergaulan yang terlalu bebas yang awalnya hanya coba-coba menjadi pecandu.

“Miris. Melihat remaja yang harusnya menikmati masa pertumbuhan nya malah harus merasakan kejam nya Narkoba yang perlahan lahan merusak kesehatan organ tubuhnya,”terang Politisi dari Partai Gerindra ini.

Akibat peredaran narkoba yang semakin mengkhawatirkan tersebut, Legislator dari Dapil 4 Kota Medan ini pun sangat mengapresiasi penggerebekan Kampung Narkoba di wilayah Kecamatan Medan Polonia dan menangkap enam (6) orang satu diantaranya Ibu Rumah Tangga yang diduga sebagai Bandar dan Pengedar narkoba di lokasi penangkapan tersebut.

“Kita berharap, pihak Polrestabes Kota Medan terus melakukan penggerebekan yang diketahui sebagai basis narkoba di seluruh Wilayah Kota Medan, sebab, masyarakat selama ini sudah hampir kurang percaya terhadap pihak kepolisian akan mampu menumpas peredaran di Kota Medan. Dan setelah penggerebekan kemarin, kita berharap kepercayaan masyarakat terhadap pihak kepolisian dalam menumpas narkoba semakin kuat,”terangnya.

Kepada Kapolrestabes Medan, Dedy Aksyari Nasution juga mengucapkan terimakasih atas upaya yang dilakukan untuk membuat kota Medan bersih dari peredaran Narkoba dan Judi yang telah menjadi penyakit masyarakat.(MR/red)

Breaking News