KI. DR. Mahendra Pangaribuan S.H Di Kukuhkan Menjadi Ketua OKK

KI. DR. Mahendra Pangaribuan S.H Di Kukuhkan Menjadi Ketua OKK
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SIMALUNGUN – KI. DR. Mahendra Pangaribuan S.H di kukuhkan sebagai Ketua OKK ( Organisasi Keanggotaan dan Kelembagaan) BPC Hipmi Kota Pematang Siantar Periode 2020 – 2023

Acara Pelantikan OKK tersebut langsung  di Pimpin oleh Ketua Umum BPC Hipmi Kota Pematang Siantar Wibowo Ardiansyah di Kota Siantar, Minggu (5/9/2021).

KI. DR. Mahendra Pangaribuan S.H ketika ditemui mengatakan terima kasih atas amanah yang diberikan sebagai ketua OKK, dirinya akan siap memajukan roda Organisasi OKK sesuai dengan AD, ART organisasi.

Mahendra juga siap bekerjasama dengan  seluruh  pengurus dan siap menerima saran dan kritikan untuk memajukan organisasi OKK yang dipimpinnya saat ini, guna untuk memajukan roda organisasi.

” Kita siap bekerjasama dengan seluruh pengurus untuk memajukan roda organisasi OKK demi kemajuan yang dimasa-masa mendatang ucapnya.

Dalam acara pelantikan tersebut berjalan dengan hikmat  dan harmoni serta tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19. (MR/PP/SS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.