oleh

Kapolres Tanjungbalai : Gerai Vaksinasi Presisi Bantu Pemerintah Agar Masyarakat Bisa Dilayani

METRORAKYAT.COM, TANJUNG BALAI – Peduli kesehatan warga, Polres Tanjungbalai sediakan Geray Vaksinasi Presisi yang bertempat di Poliklinik Polres Tanjungbalai samping kantor Polsek Tanjungbalai Selatan Polres Tanjungbalai telah di sediakan Gerai Vaksinasi Presisi guna melayani warga Kota Tanjungbalai melaksanakan Vaksin Cegah Covid-19.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH yang ditemui Awak Media saat memantau kegiatan Vaksinasi di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjungbalai mengatakan, Gerai Vaksinasi ini disediakan sejak ini hari Senin, (5/7/2021) untuk melayani warga Kota Tanjungbalai yang ingin di Vaksin.

Petugas Vaksinator yang dilibatkan dalam kegiatan ini sebanyak 6 orang dari Puskesmas Umar Damanik Kec Tanjungbalai Selatan ditambah 5 orang Petugas Kesehatan Poliklinik Polres Tanjungbalai, target Vaksinasi adalah masyarakat umum sebanyak 250 orang, jenis Vaksin yang diberikan Sinovac, kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH.

Putu Yudha menambahkan, giat Vaksinasi pada Gerai Vaksinasi Presisi ini adalah untuk membantu Pemerintah agar masyarakat lebih banyak yang bisa dilayani untuk di Vaksin sehingga bisa lebih cepat warga Kota Tanjungbalai telah mengikuti Vaksin.

Warga Kota Tanjungbalai yang telah dilayani pada Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjungbalai sebanyak 120 orang yang dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan secara ketat.

“Kita berharap semoga semakin banyak warga yang mengikuti Vaksinasi yang sedang dilaksanakan ini sehingga target Pemerintah satu juta orang Sehari tervaksin dapat tercapai,” jelas Kapolres.
(mr/Ade)

Breaking News