oleh

Anggota DPRD Siak Musar Apresiasi Polsek Tualang Dan Koramil 10 Perawang Tegakkan Kedisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19

METRORAKYAT.COM, SIAK – Anggota DPRD kabupaten Siak H. Musar SH,memberikan apresiasi kepada jajaran Polsek Tualang serta Koramil 10 Perawang dalam rangka menegakkan kedisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Kita berikan applaus dan apresiasi dengan Kepolisian Sektor Tualang Polres Siak serta Koramil 10 Perawang yang sudah memberikan kegigihan serta kesungguhannya dalam membantu percepatan penanganan Covid-19 di Kecamatan Tualang,” kata Musar, Jumat (2/7/2021).

Lanjut Politisi Partai Persatuan Pembangunan itu, dirinya mengakui bahwa upaya Polri dan TNI dalam mengatasi wabah virus Covid-19 di Kecamatan Tualang cukup signifikan.

“Kedua institusi ini luar biasa. Kapan saja dan bila saja personil Polri dan TNI tetap menjadi garda terdepan dalam mengatasi Covid-19. Tidak kenal lelah. Harapan saya semoga sinergitas tetap terjalin dalam rangka mengatasi Covid-19 di Kabupaten Siak khususnya di kecamatan Tualang,” pungkas H Musar SH. (RED/MR)

Breaking News