PT. ASN Bantu CSR untuk Ponpes Wal-Ashri Demi kemajuan Dayah Di kampong Tualang Subulussalam

PT. ASN Bantu CSR untuk Ponpes Wal-Ashri Demi kemajuan Dayah Di kampong Tualang Subulussalam
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM – Perusahaan Perkebunan Sawit dibawah naungan Badan Usaha Milik Ngara (BUMN) PT.Agro Sinergi Nusantara yang berbatasan dengan Kampong Tualang kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam dan kabupaten Aceh Selatan. Jum’at (25/06/21)

Masyarakat kampong tualang datang Bersilaturrahmi temu ramah bersama Direktur PT. Agro Sinergi Nusantara (ASN) di ruanganya disambut dengan baik, dihadiri Kepala Desa Tualang, Imam Masjid, tokoh masyarakat kampong tualang, serta pengurus Ponpes Wal-Asri dan tokoh pemuda kampong Tualang.

Direktur utama wilayah Provinsi Aceh PT.ASN krueng luas bapak Mahdi Al Haris, SP, MM mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kampong tualang yang telah bersilaturahmi ke kantor kami bersama rombongan, serta mendukung pembangunan Pondok pesantren Wal-Ashri yang telah Baru berdiri di Kampong Tualang ujarnya”.

“Selain itu, pihak Direktur Utama PT. ASN dalam waktu dekat akan membantu Ponpes Wal-Ashri Dalam bentuk Opresional keperluan Dayah melalui Program CSR supaya agar anak-anak kita dapat didik disana dalam agama islam berkembang dengan baik serta akhlak yang mulia, Mahdi Berharap Ponpes Wal-Ashri yang dapat menjadi Binaan PT .AGRO SINERGI NUSANTARA KRUENG LUAS Demi Upaya Kemajuan Pondok Pesantren Wal-Ashri di Kampong Tualang,”paparnya

Ustad Mawardi Saran Berterimakasih dengan pihak Direktur PT.ASN yang telah Berjumpa dan Bertatap atas Bantuan Perusahaan Perkebunan Sawit PT.ASN mendorong demi Kemajuan Pondok Pesantren Wal-Ashri Melalui Program CSR untuk terlaksananya Kebutuhan Opresional Dayah Kampong Tualang begitu juga dengan Bapak Kepala kampong Pulih Kombih Yang mengajak berjumpa silaturrahmi dengan Pihak Direktur dan Menegger PT. ASN Pungkasnya.”(MR/Jr)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.