Peringati HUT Bhayangkara ke 75 Polsek Keluang Polres Muba Gelar Vaksinasi Serentak 

Peringati HUT Bhayangkara ke 75 Polsek Keluang Polres Muba Gelar Vaksinasi Serentak 
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KELUANG/MUBA  – Peringati hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, polres Musi Banyuasin.dan Kapolsek keluang menggelar vaksinasi covid-19 bagi warga masyarakat di kecamatan keluang Sabtu 26 Juni 2021.

Dengan mengusung tema serbuan vaksinasi nasional TNI-Polri sehari satu sejuta orang yang digelar secara serentak di 34 wilayah Polda seluruh Indonesia.

Khusus nya di kecamatan keluang ada 202 orang di vaksin dengan menerapkan protokol kesehatan, vaksinasi yang digelar polsek keluang. Iptu Dwi Andrian.S.ik dilaksanakan di Pukesmas Mekar Jaya dan Pukesmas Karya Maju.

Kegiatan yang digelar kapolsek Keluang ini begitu antusias diikuti oleh warga masyarakat dengan kehadiran mereka di lokasi vaksinasi.

Kegiatan yang dipantau langsung oleh Kapolsek keluang Iptu  Dwi Rio Andrian.S.IK, Camat Keluang Deby Heryanto.S.STp.,M.Si dan Daramil 401 Sungai Lilin Kapten Indra Jaya,
dan kepala Pukesmas Mekar Jaya dan kepala Pukesmas Karya Maju
melakukan pemantauan langsung ke lokasi.

Yusti salah satu warga masyarakat Keluang yang sempat diwawancarai pada saat vaksinasi mengatakan, sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan oleh polres Muba, dan Polsek Keluang, “ujarnya.

Kapolsek Keluang Iptu  Dwi saat diwawancarai awak media mengatakan,
bahwa kegiatan tersebut merupakan instruksi dari presiden Jokowi yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

“Dan kita sendiri menggelar kegiatan ini diseluruh kecamatan yang ada di kabupaten Musi Banyuasin, ujar,”Kapolsek. (MR/Amran)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.