oleh

Anggota TNI Sertu Suriyanto Babinsa Bumi Ajo Bagi Sembako ke Panti Asuhan Muhammadiyah

METRORAKYAT.COM, SORSEL – Anggota TNI, Sertu Suryanto Banbinsa Koramil 04 Moswaren kabupaten Sorong Selatan terus membrikan belas kasih kepada anak anak panti asuhan Muhammadiyah Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan provinsi Papua Barat pada Selasa, (15/6/2021).

Sembako yang di berikan saat ini langsung diterima oleh penanggung jawab panti asuhan No Kadir. Sembako yang diberikan yaitu Pop mie, beras, gula, minuman, kopi dengan pakaian bekas layak pake.

Sertu Suriyanto mengungkapkan bahwa sembako yang diberikan saat ini merupakan bantuan tangan kasih yang bersumber dari keluarganya. Sehingga apa yang diberikan saat ini adalah iklas untuk membantu saudara/i  yang sedang membutuhkan.

“Tentunya kehadiran saya sebagai TNI harus berdampak positif dan memberikan kontribusi besar bagi masyarakat yang sedang membutuhkan karena kehadiran tni bukan hanya untuk menjaminkan kemanan dan pertahanan Negara,”ujarnya.

Suryanto juga meminta kepada seluruh masyarakat Sorong Selatan yang mempunyai banyak berkat.

“Marilah kita memberikan sedekah kepada saudara/i kita yang membutuhkan dan jangan kita berharap untuk mereka akan membalas apa yang telah kita berikan, Namun kita serahkanlah dengan hati yang tulus,”sebutnya.

No Kadir usai menerima sembakau, dirinya menyampaikan terima kasih kepada Tni Sertu Suryanto bersama keluarga yang sudah memberikan belas kasih kepada anak anak pantai asuhan Muhammadiyah teminabuan Sorong Selatan.

Ia juga berharap kepada masyarakat Sorong Selatan yang mempunyai banyak berkat untuk melakukan hal yang serupa dengan pak Suryanto.(MR/Dewa).

Breaking News