Depidar II Soksi Sumut Buka Puasa Bersama

Depidar II Soksi Sumut Buka Puasa Bersama
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MEDAN – DEPIDAR II SOKSI SUMUT adakan buka puasa bersama di Jalan Bunga Sakura Komp. Milenium Kel. Asam Kumbang, Sabtu (8/05/2021). 

Sebelum berbuka bersama Ustadz Basyarudin menyampaikan sedikit tausyiah Ramadhan kepada para kader SOKSI yang hadir.

“Kader SOKSI harus bisa menjadi orang yang bertaqwa, dimana ciri orang yang bertaqwa bersedekah, mengendalikan diri dan harus mampu memaafkan kesalahan orang lain,” ujar Ustadz Basyarudin.

Setelah berbuka puasa Ketua DEPIDAR II SOKSI Sumut, Drs. Freddy Sembiring menyampaikan buka puasa bersama ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama kader SOKSI.

“Dengan begitu harapan dan tujuan kita untuk memajukan dan mengembangkan SOKSI bisa dapat kita laksanakan, dibantu dengan sayap SOKSI seperti Baladika, Fokus Maker, SOKSI bisa dapat dikenal sampai ke Desa-desa”, ujar Sembiring.

Terpisah, saat di konfirmasi awak media persiapan DEPIDAR II SOKSI SUMUT yang ditunjuk DEPINAS dalam pelaksanaan HUT SOKSI ke – 61 yang akan dilaksanakan di The Hill Sibolangit Deli Serdang, (30/05/2021) sudah mencapai 80 persen.

Dimana dalam kegiatan tersebut nantinya tetap mematuhi protokol kesehatan. Sehingga peraturan yang di keluarkan Gugus Tugas Copid-19 tetap dapat dijalankan.

“Protokol kesehatan tetap kita jalankan, salah satunya yang bakal hadir nantinya, hanya perwakilan kader SOKSI dari setiap Kabupaten kota”, jelas Freddy.

Ketua Panitia perayaan HUT SOKSI (2021), Elwin Silalahi mengatakan, persiapan sudah 80 persen, untuk tempat dan waktu. “Dan kita juga sudah melaporkan rencana kegiatan kita ke Gugus Tugas Copid-19 dan jajaran Kepolisian”, ujar Elwin.

Turut hadir Dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut para kader SOKSI dari Kabupaten Kota dan protokol kesehatan tetap di jalankan sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik.(MR/Rahmad).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.