oleh

Bintang Kembali Pimpin DPC Partai Hanura Subulussalam

SHARE
200 views

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM
H. Afffan Alfian Bintang, SE kembali memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Subulussalam pada musyawarah cabang (Muscab) DPC Hanura Kota Subulussalam ke – lll di Hotel Hermes One, Kota Subulussalam Minggu (07/03/2021).

Sosok yang akrab disapa Bintang itu terpilih secara aklamasi pada Muscab yang dihadiri 5 Pengurus Anak Cabang (PAC), dan pengurus DPC Hanura, beserta 4 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Subulussalam, Ade Fadly Pranata Bintang, Ade Rizky, M. Ridho Bancin, Khalidin dan kader lainnya.

Hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Hanura Aceh H Ibnu Rusli SE, Sekretaris DPD Hanura Aceh David JP, Wakil Ketua DPD Hanura Aceh Edy Miriadi, dan beberapa pengurus DPD lainnya. Seperti Aceh Singkil dan Aceh Selatan.

Ketua DPD Partai Hanura Aceh H Ibnu Rusli SE Melalui Sekretaris DPD Hanura Aceh David JP dalam pidatonya kader-kader DPC Hanura di Kota Subulussalam selalu kompak dan mempersiapkan diri menuju pilkada selanjutnya.

Bahkan pada Muscab ini, Oesman Sapta Odang sebagai Ketua Umum Partai Hanura mengusulkan agar Ketua DPC Hanura Kota Subulussalam, Kembali, di pimpin oleh H. Affan Alfian Bintang, SE karena di nilai dapat membawa partai hanura kedepan dapat berkiprah lebih baik lagi.

Dalam kesempatan ini, Ibnu Rusli Melaui Sekretaris DPD Hanura Aceh David JP juga meminta agar DPC Hanura Kota Subulussalam yang telah mampu membawa kader-kader terbaiknya di legislatif daerah ini, agar ke depannya dapat meningkatkan lebih baik lagi.

Artinya, pada Pileg 2019 ini Hanura Kota Subulussalam mampu meraih simpatik masyarakat dengan menambah 4 kursi DPRK Subulussalam yang sebelumnya hanya 3 kursi pada Pileg periode sebelumnya.

Namun pada Pileg 2024 nanti, DPC Hanura Kota Subulussalam mampu menempatkan kadernya untuk di DPRK Subulussalam atau mampu menambah kursi nya d DPRK Subulussalam nanti.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan Bintang, bendera Hanura di Kota Subulussalam akan terus berkibar dan tetap mendapat simpatik dari masyarakat,” imbuh Sekretaris DPD Hanura Aceh David JP.

Ketua DPC Hanura Kota Subulussalam terpilih, Bintang mengucapkan terimakasih kepada semua kader yang telah kembali mempercayakan dirinya untuk memimpin Hanura Kota Subulussalam ke masa yang akan mendatang.

“Selama ia memimpin Hanura Kota Subulussalam, Hanura Subulussalam telah mampu mengirim kader terbaik duduk di kursi legeslatif DPRK Kota Subulussalam,”terang Ketua Terpilih Partai Hanura H. Affan Alfian Bintang, Sekaligus Walikota Subulussalam itu.(mr/Jr)

Breaking News