Bobby Bersama Reborn, Pengurus TMP Medan dan DPC PDI Perjuangan Medan Timur Kunjungi Pasar Durian

SHARE
97 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Pengurus Taruna Merah Putih bersama Calon Walikota Medan, Bobby Nasution didampingi Relawan Reborn dan DPC PDI Perjuangan Meda Timur melakukan kunjungan ke Pasar Durian yang berada di Jalan HM Said Kampung Durian, Kecamatan Medan Timur, Medan, Sumatera Utara, Senin (23/11/20).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan, Wong Chun Sen Tarigan bersama Bobby, tampak berdialog dengan para pedagang.

Umumnya, mereka mengeluhkan kondisi penghasilan termasuk dalam penyaluran dana UMKM untuk mereka.

“Kami merasa penghasilan berkurang semenjak Covid19, dan berharap berharap bantuan pemerintah atas nasib para pedagang,”ucap salah satu pedagang kepada Bobby.

Bobby juga menuturkan pihaknya menampung aspirasi termasuk pembenahan pasar tradisional sehingga nantinya pembeli lebih nyaman.

Dalam kegiatan itu, Bobby bersama Pengurus Taruna Merah Putih Kota Medan Wong Chun Sen Tarigan didampingi TMP PAC Medan Barat, Dedy Key dan relawan Reborn, Suwarno bersama para pengurus PAC PDI Perjuangan Medan Timur  membagikan masker kepada para pedagang.

Tampak kedatangan Bobby ini disambut para pedagang dengan penuh harapan adanya perbaikan pasar.

Sebagaimana disampaikan Boru Nainggolan, Simamora dan Tarigan senang didatangi oleh Mantu Presiden Jokowi tersebut dan bertekad memenang pasangan Bobby-Aulia pada 9 Desember untuk datang ke TPS.

Sementara itu, Wong Chun Sen Taringan, kepada wartawan berharap agar pedagang pasar Durian tidak lupa datang ke TPS pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang dengan membawa serta keluarga dan kerabat yang juga warga kota Medan untuk memilih Nomor Urut 2 yaitu Bobby – Aulia.

“Kalau ingin perubahan dan berkah, jangan lupa pilih nomor dua (2),”sebut anggota DPRD Kota Medan ini.

Sementara itu, Ketua Reborn, Suwarno saat diminta tanggapannya tentang kunjungan Bobby Afif Nasution ke Pasar Durian mengatakan kiranya kedatangan Calon Walikota Medan, Bobby Afif Nasution ke pasar Durian menambah semangat dan keyakinan para pedagang untuk tidak ragu dan bimbang memilih nomor urut 2 menjadi pemimpin di kota Medan.

“Jika ingin Medan berubah, mari kita pilih nomor dua (2),”ujarnya singkat.mr/wan)

Teks Foto, Calon Walikota Medan, Bobby Nasution bersama Ketua TMP Medan, Wong Chun Sen mengunjungi pasar durian.

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif