Artis Batak Erick Sihotang Ajak Warga Siak Coblos Alfedri dan Husni Merza

SHARE
212 views

METRORAKYAT.COM, JAKARTA – Warga yang sukunya etnis Batak tentunya mengenal artis yang satu ini, Erick Sihotang. Pria pelantun lagu Sigaret Begu ini adalah saudara kandung dari Judika Sihotang.

Artis musik ini mengajak masyarakat khususnya etnis Batak di Kabupaten Siak untuk memilih calon Bupati Siak Drs Alfedri MSi dan calon wakil bupati Siak H Husni Merza BBA MM, pada pemilu kepala daerah 9 Desember mendatang.

“Horas bagi kita semua masyarakat Batak di kabupaten Siak, Provinsi Riau. Mari kita datang ke TPS pada pemilu kepala daerah 9 Desember 2020 nanti, dan mencoblos pasangan calon Bupati kita Alfedri dan Husni Merza. Ingat coblos nomor urut dua. Jangan lupa. Lanjutkan,” kata Erick Sihotang saat dikonfirmasi, Senin (23/11/2020).

Sejumlah artis kenamaan lainnya juga turut mengajak para masyarakat di Kabupaten Siak untuk memilih pasangan Alfedri dan Husni, diantaranya Desy Ratnasari dan Pasha Ungu.

Sekedar diketahui, elektabilitas pasangan nomor urut dua atau Calon Pertahana cukup kuat dibanding calon lainnya. Keyakinan masyarakat kepada Alfedri untuk memimpin dinilai cukup tinggi, dan pelayanan pemerintah disetiap pedesaan cukup memuaskan.

Keyakinan masyarakat akan hal tersebut didasari dengan kepiawaian Alfedri kala itu menata Kabupaten Siak dengan tata kelola keuangan yang baik.

Selain itu, Alfedri juga memberikan program yang dinilai logika pada visi misi pencalonan dirinya bersama Husni Merza. (MR/SP/TIM)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif