Muhammad Nasir : Kehadiran Ketum Partai Gelora Indonesia di Kota Medan Membangkitkan Semangat Seluruh Kader

SHARE
103 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Kehadiran Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, H.M.Anis Matta di Provinsi Sumatera Utara dan Kota Medan telah membawa kebangkitan dan semangat baru bagi seluruh kader dan pengurus baik dari tingkat DPW Sumut dan DPD Kota Medan. Hal ini diuatarakan oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan, Muhammad Nasir atau yang akrab disapa ‘Buya acara ramah tamah sekaligus Konsolidasi Struktur dan Kader Partai Gelora Indonesia Kota Medan dalam rangka Pemenangan M.Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman, Kamis, (29/10/2020) di Hotel Madani, Jalan SM Raja Medan-Sumatera Utara.

Menurut Muhammad Nasir, jika dilihat dari potensi, maka kawasan Medan Utara merupakan penyumbang terbesar perekonomian bagi Kota Medan dan memiliki warga masyarakat yang banyak.

” Di daerah Medan Utara itu, ada Dermaga Petikemas dan pelabuhan laut, ada pembangkit listrik (PLN), ada hasil laut yang besar, dan pintu masuk perdagangan laut di kota Medan. Sehingga kita akan berupaya agar kedepan, jika Bobby – Aulia duduk dan memimpin kota Medan, maka salah satu yang menjadi halaman nya kota Medan,” terang mantan anggota DPRD kota Medan periode 2014 – 2019 ini.

Tambah M.Nasir lagi, target yang akan dilakukannya selaku ketua DPD Partai Gelora Indonesia sampai pada Tahun 2024 mendatang adalah memenangkan partai Gelora Indonesia pada pileg dan menargetkan minimal partai Gelora Indonesia Kota Medan mendapat satu (1) fraksi di lembaga DPRD Kota Medan, sehingga program partai Gelora Indonesia dapat berjalan.

Dilanjutkan M.Nasir lagi, dalam keseriusan DPD Partai Gelora Indonesia Kota Medan, dalam memenangkan Bobby – Aulia untuk duduk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan, maka tim relawan partai Gelora Indonesia sudah beberapa minggu terus bekerja door to door dengan mensosialisasikan program-program pasangan Bobby – AUlia sambil mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak golput, dan pada tanggal 9 Desember 2020 datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih paslon nomor urut dua (2) yaitu Bobby – Aulia. (MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif