Ajak Seluruh Kader Menangkan Bobby-Aulia, Ketum Partai Gelora Indonesia Datang Ke Kota Medan

SHARE
98 views

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Salah satu bukti keseriusan Partai Gelora Indonesia untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Medan, M Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman pada Pilkada Medan 2020, dengan menghadirkan Ketua Umum Partai Gelora, M Anis Matta hadir di Kota Medan, Kamis (29/10/2020) menjadi buktinya. 

Kehadiran Ketua Partai Gelora ini sekaligus untuk menghadiri syukuran hari jadi ke I partai tersebut yang berlangsung di Kantor DPD Partai Gelora Kota Medan. Yang mana milad I Partai berlambang gelombang samudra ini bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020. Acara tersebut digelar secara virtual, di ikuti paslon Bobby-Aulia dan ratusan fungsionaris pusat maupun daerah.

Selanjutnya pada malam harinya, Anis Matta beserta rombongan kembali menghadiri konsolidasi struktur dan kader Partai Gelora dalam rangka pemenangan M Bobby Afif Nasution-Aulia Rachman sebagai Walikota dan Wakik Walikota Medan yang berlangsung di Hotel Madani Medan. 

Dikesempatan ini, Anis Matta mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas capaian berkolaborasi dan berkontribusi, Partai Gelora sudah tersebar di 34 Provinsi selama setahun ini. “Sumpah Pemuda 28 Oktober ini menjadi momen yang kuat buat Partai Gelora untuk menjadikan Indonesia masuk di jajaran 5 besar dunia. Ini akan menjadi sejarah baru kita, menjadi tujuan baru bersama kita dan menjadi jalan masa depan kita. Sebab kitalah penentu masa depan kita sendiri,” kata Anis membakar semangat para kader dan fungsionaris Partai Gelora.

Hal ini, sambung Anis, juga menjadi sebab Partai Gelora memberikan dukungannya kepada paslon Bobby-Aulia, yang menurutnya bisa menaikan kelas Kota Medan menjadi kelas dunia. “kita harapkan nantinya Bobby-Aulia mampu membawa dan menjadikan Kota Medan kearah yang lebih baik dan menjadi kota kelas dunia. Karena harapannya dengan hadirnya paratai Gelora, Indonesia bisa menjadi kekuatan kelima terbesar di dunia,” harapnya. 

Untuk itu, dirinya mengingatkan kepada seluruh kader agar lebih giat bekerja dilapangan guna memenangkan paslon yang  mereka dukung. “Lakukan konsolidasi, pendekatan ke masyarakat secara persesuasif agar paslon yang didukung nantinya meraih kemenangan,” jelasnya. 

Anis Matta juga berharap, Partai yang masih berusia 1 tahun ini, ibarat bayi sehat. Dimana siapapun yang melihat bayi ini akan jatuh cinta. “Karena pesonanya itulah timbul Gelora,”  pungkasnya dan langsung disambut tepuk tangan riuh dari peserta yang hadir. 

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Sumut Heriansyah dikesempatan ini juga menyampaikan bahwa, Partai Gelora yang masih berusia 1 tahun, ibarat bayi yang baru merangkak, tapi dipaksa berlari cepat. “Alhamdulillah Partai Gelora bisa berlari cepat. Mudah-mudahan ini merupakan signal perubahan di Kota Medan, Sumatera Utara, Insya Allah di Indonesia,” asa Heriansyah.

Ketua DPD Partai Gelora Sumut ini menyebut, kalau pilkada Medan merupakan momentum bagi Partai Gelora menunjukan aksinya. “Kita telah menentukan pilihan dan semoga menjadi pilihan tepat untuk meraih kemenangan. Kita berharap kemenangan demi kemengangan dapat kita raih, dimulai dari DPD Partai Gelora Kota Medan,” pungkasnya.

Usai membawa pidato politiknya, M Anis Matta mendapat kejutan ucapan selamat ulang tahun yang diberikan padanya yang mana saat ini usia pendiri Partai Gelora Indonesia ini genap berusia 52 tahun. Ketua DPW, Ketua DPD dan seluruh pengurus dan kader memberikan ucapan do’a terbaik bagi M.Anis Matta dan juga kepada Partai Gelora Indonesia.(mr/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif