Bakti Sosial Lapas Siborongborong

SHARE
176 views

METRORAKYAT.COM, SIBORONGBORONG – Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Ke-75 Tahun 2020. Lembaga pemasyarakatan (lapas) Klas IIB Siborongborong adakan kegiatan Bakti Sosial yaitu memberikan santunan ke Dinas Sosial UPT Pelayanan sosial anak dan lanjut usia, Gereja HKBP Kota Siborongborong dan Mesjid Taqwa dengan memberikan Masker sabun cair dan perlengkapan kebersihan. Senin (26/10/2020).

Kegiatan bakti sosial ini di pimpin langsung oleh Kepala Lapas Siborongborong, M. Pithra Jaya Saragih, Amd.IP, SH, MH dan diikuti oleh seluruh petugas Lapas Siborongborong.

Pada kegiatan pemberian santunan tersebut kalapas M.Pithra Jaya Saragih, Amd.IP, SH, MH menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan ini, yang pertama adalah memeriahkan Hari HDKD 2020 serta untuk bersilaturahmi, lapas siborongborong ingin sedikit memberikan bantuan  kepada anak-anak serta lanjut usia dan kami mohon untuk doanya agar Lapas Siborongborong selalu dalam keadaan aman, kondusif dan semakin maju.(mr/rl)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif