Polres Tapteng Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Video Virtual

Polres Tapteng Gelar Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Secara Video Virtual
SHARE

METRORAKYAT.COM, TAPTENG – Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH Pimpin Upacara Virtual melalui Vidcon dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 di ruangan Vidcon Polres Tapteng Rabu (01/07/20).

Upacara Hari Bhayangkara melalui Vidcon yang di gelar di awali dari Jam 08:36 WIB sampai dengan Jam 09:05 WiB. Sebelum melaksanakan upacara tersebut, para jajaran yang ikut Upacara Vidcon di awali pengecekan Suhu Tubuh terlebih dahulu dengan mematuhi Protokol Kesehatan Gugus Tugas Penanganan COVID-19.

Upacara Hari Bhayangkara yang di gelar di Mapolres Tapanuli Tengah Kasubbag Humas Polres Tapanuli Tengah Ipda. J Sinurat menjelaskan melalui pesan rilis kepada awak media mejelaskan, bahwa Thema Hari Bhayangkara Tahun 2020 “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Makin Produktif”.

Paur Humas Polres J. Sinurat Juga menjelaskan, acara Upacara Hari Hut Bhayangkara Ke-74 yang di gelar di Pimpin Kapolres Tapteng dan di hadiri Forkopimda Kabupaten Tapanuli Tengah.

Turut hadir dalam Upacara Hari Hut Bhayangkara Ke-74 yang di gelar yakni,
Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul, Dandim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex, S.Sos, Dansatradar 234 Sibolga, Letkol lek Damardita Hiranda, Ketua Pengadilan Negeri Sibolga di GABE DORRIS MORA BORU SARAGIH, SH.MH, Kajari Sibolga diwakili oleh Kasi Pidum Syakhrul Effendi Harahap S.H., M.H., Wakapolres Tapanuli Tengah Kompol Rokhmat, S.H., M.H, Kabag Ops Kompol Yengki Deswandi, S.H, Kabag Sumda Kompol Syahrul, S.H, Kabag Ren Kompol Martoni L, Kasat Sabhara AKP TOHAP SIBUEA, S.E, Kasat Binmas Agus Adithama, S.E., Kasi TI IPTU Rahim.

Upacara Hari Bhayangkara Ke-74 melalui Vidcon, Vidio Virtual yang dipimpin langsung oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. JOKO WIDODO

Dalam pelaksanaan Upacara melalui Vidcon Paur Humas Polres mejelaskan, upacara yang di gelar berjalan dengan Kondusif sampai usai.

Selesai melaksanakan Upacara secara Virtual, Paur Humas Polres Tapteng mejelaskan, acara dilanjutkan dengan acara syukuran, melaksanakan upacara syukuran di Aula Parama Satwika Polres Tapteng Tutupnya (MR/RM).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif