Bupati Batubara Hibahkan Satu Unit Mobil kepada Danlanal Tanjung Balai

Bupati Batubara Hibahkan Satu Unit Mobil kepada Danlanal Tanjung Balai
SHARE

METRORAKYAT.COM, BATUBARA – Bupati Batubara Ir Zahir melalui Kasubag RT Syufri pekan ini menyerahkan satu untuk mobil dinas milik pemerintah Kabupaten Batubara kepada Pangkalan TNI AL Tanjung Balai yang diterima langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AL Batubara, Kolonel Laut (P) Dafris.

Bupati menghibahkan kenderaan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Batubara bersama TNI AL khususnya Lanal Tanjung Balai yang kebetulan wilayah tugas Lanal Tanjung Balai berada di perairan Batubara.

Karenanya, Pemerintah Kabupaten Batubara terus bekerja sama yang baik dalam pengawasan perairan yang ada di Kabupaten Batubara ini

Danlanal Tanjung Balai – Asahan Letkol Laut (P) Dafris mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas hibah kendaraan sebuah mobil dari Pemkab Batubara. Dia berharap kendaraan ini akan membawa berkah dan bermanfaat dalam mendukung kegiatan dinas Lanal Tj Balai Asahan. “Kami berharap semoga hubungan yang sudah terjalin baik dengan Lanal menjadi lebih erat lagi,” jelas Danlanal, (mr/PS)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif