oleh

Anggota DPRD Reses ke Sianjur Mula-mula

SHARE
110 views

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Anggota DPRD Samosir ke Sianjur Mula-mula dapil (Daerah Pemilihan). DPRD dari Dapil miliputi kec Sianjur Mula-mula, Harian, Sitio-tio yakni Saut Martua Tamba, Pantas Lasidos Limbong, Romauli Panggabean, Pantas Marroha Sinaga dan Jonni Sagala, Selasa, (14/7/2020).

Dikesempatan itu, Pantas Lasidos Limbong menjelaskan kabar sehat kepada masyarakat.
Kita bersyukur masih diberikan kesehatan ke masyarakat Kec Sianjur Mula-mula sehingga bisa berkumpul bersama dalam rangka reses DPRD Samosir di masa pandemi Covid-19.

“Kiranya senantiasa sehat selalu serta dijauhkan dari penularan Pandemi Covid-19”, pungkasnya.
Hal tersebut disampaika Romauli Panggabean serta masyarakat dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, jauhkan berkerumun,”ujarnya.

Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba ST mengajak semua pihak aktif mensosialisasi new normal atau tatanan normal baru di tengah pandemi Covid-19. Serta tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang masih terus berlangsung.

Sosialisasi masif akan membuat masyarakat lebih memahami sambung Saut, yang harus dilakukan saat beraktivitas di luar rumah.

“Sosialisasi harus secara nyata di lakukan masif, kita yakin Samosir tetap terhindar dari penularan virus Corona. Dan lambat laun, akan bisa beradaptasi terhadap keadaan dengan cara hidup sehat dan bersih”, tutupnya. (MR/ JB Rumapea)

Breaking News