oleh

Kab Samosir, Masih Zero Covid-19

SHARE
111 views

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Samosir melalui Kepala Dinas (Kadis) Kominfo menyampaikan terima kasih kepada TNI/Polri serta kelompok elemen masyarakat baik secara entitas maupun pribadi yang telah memberikan dukungan dalam pencegahan dan penanggulangan wabah Covid-19 serta mengatasi dampak pengiringnya di Bona Pasogit yang kita cintai ini.

Kadis Kominfo Samosir Rohani Bakkara lewat pesan WhatApps kepada media, Pangururan, Jumat (174/20) menyatakan bahwa Samosir membutuhkan bantuan dan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat meneruskan imbauan agar tetap menggunakan masker, tetap cuci tangan, hindari keramaian, tetap tinggal di rumah, tunda mudik ke Samosir (bagi keluarga di perantauan), inisiasi dan mobilisasi bantuan kebutuhan pokok sehari-hari bagi warga kita yang terdampak secara ekonomi dan sosial.

“Kita tetap bersyukur pada Tuhan, hingga berita ini terbit Samosir masih aman dari Covid-19. Mari tetap jaga dengan mematuhi imbauan yang telah disampaikan. Mari tetap bekerja sama serta bahu membahu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Samosir,”ucapnya.

Dalam doa kita bersama, mari minta kepada Tuhan agar Samosir tetap zero Covid-19 sampai dinyatakan secara resmi telah berhenti penularannya di Indonesia. Terima kasih. Tuhan memberkati kita semua di mana pun kita berada, ucap Rohani mengakhiri. (MR/JB Rumapea).

Breaking News