Pasok 26 Ekstasi Pada Sepasang kekasih, Husein Sukri Yang Lama DPO Akhirnya Tertangkap

Pasok 26 Ekstasi Pada Sepasang kekasih, Husein Sukri Yang Lama DPO Akhirnya Tertangkap
SHARE

METRORAKYAT.COM, MEDAN TIMUR– Tim Anti Bandit ( Tekab ) Polsek Medan Timur berhasil mengamankan seorang tersangka bandar narkoba yang masuk dalam daftar pencarian orang ( DPO ).

Husein Sukri (40) yang merupakan oknum Ketua organisasi di Tanjung Morawa ini merupakan warga lingkungan 2, Kel. Pekan Tanjung Morawa, Kec. Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang diamankan Tekab Polsek Medan Timur dari Polsek Tanjung Morawa pada hari Selasa 24 Maret 2020, sekitar Jam 23:00 WIB.

Tersangka Husein Sukri masuk kedalam daftar pencarian orang setelah sebelumnya Tekab Polsek Medan Timur berhasil meringkus Sepasang kekasih atas kepemilikan 26 butir pil ekstasi warna biru merk Alien yang didapat dari tersangka Husein Sukri (4/3/2020)

“Tersangka Husein Sukri ini masuk kedalam daftar pencarian orang Polsek Medan Timur sejak tanggal 4 Maret 2020, ia kami tangkap berdasarkan pengakuan dari tersangka Tria Utami dan M. Amin yang sebelumnya sudah kita tangkap, si Sukri inilah yang memasok pil ekstasi pada sepasang kekasih ini. Ia kita amankan dari Polsek Tanjung Morawa dan kini telah kami jebloskan ke dalam sel tahanan Polsek Medan Timur menyusul kedua tersangka lainya,”ucap Kapolsek Medan Timur, Kompol M. Arifin melalui Kanit Reskrimnya Iptu A.L.P Tambunan pada awal media melalui pesan WhatsApp (25/3/2020) malam.

Ket gambar : TSK Tri Utami dan M. Amin yang sebelumnya telah ditangkap Tekab Polsek Medan Timur

Sebelumnya di beritakan Tekab Polsek Medan Timur berhasil meringkus sepasang kekasih usai melakukan transaksi narkoba jenis ekstasi.

M. Amin ( 30 ) warga Tanjung Morawa B, belakang pajak Inpres, Kabupaten Deli Serdang ditangkap bersama seorang wanita bernama Tria Utami (28) warga Jalan Sei Padang, komplek Alam Jaya Hause, Kec. Medan Baru dengan barang bukti 26 butir pil ekstasi merk alien warna biru dan 1 unit sepeda motor Yamaha Scorpio BK 2202 ABI. Minggu (8/3/2020) Jam 2:15 WIB.

Keduanya ditangkap di jalan Monginsidi dengan barang bukti 26 butir pil ekstasi dan 1 unit sepeda motor Yamaha Scorpio. Awalnya Tekab Polsek Medan Timur mendapatkan informasi dari sumber yang layak dipercaya bahwa di Jalan Monginsidi ada transaksi narkoba, atas informasi itu Tekab Polsek Medan Timur langsung dipimpin oleh Kanit Reskrimnya Iptu A.L.P. Tambunan langsung menuju lokasi sembari melakukan pengintaian, selang beberapa waktu terlihat kedua tersangka sedang berdiri di pinggir jalan, selanjutnya keduanya ditangkap dan digeledah, dari tersangka Amin ditemukan 26 butir pil ekstasi warna biru. saat di Interogasi Tria Utami mengaku bahwa pil ekstasi itu didapat dari M. Amin dan akan ia jual kembali pada orang lain berinisial NZ yang memesan pil ekstasi seharga Rp 180.000 / butir.

Keduanya mengaku ekstasi itu didapat dari bandar Bernama Husein Sukri. ( MR/Suriyanto/Red )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif