Tabrak Pohon Hingga Mobil Terbakar, Owner Cube Diskotik Tewas Terpanggang

Tabrak Pohon Hingga Mobil Terbakar, Owner Cube Diskotik Tewas Terpanggang
SHARE

METRORAKYAT.COM, MEDAN BARU– Entah apa sebabnya hingga mobil Honda Freed BK 936 FS warna putih yang dikendarai oleh Hendra Halim ( 35 ) warga komplek Citra Garden, Jalan Jamin Ginting yang diketahui merupakan owner Diskotik Cube menabrak pohon dengan sangat keras hingga mengakibatkan ia dan mobil warna putih miliknya terbakar di Jalan Jamin Ginting depan toko HP pajak USU. Jumat (14/2/2020) jam 02:00 WIB.

Menurut salah seorang saksi M. Yasin dan Ratnasari Lase mengatakan bahwa bahwa pada sesaat sebelum mobil terbakar mereka sempat mendengar bunyi dentuman yang sangat keras dan saat dilihat ternyata ada satu unit mobil warna putih yang menabrak pohon yang terletak di tengah pembatas jalan.

“Sebelum kejadian mobil itu terbakar, kami mendengar suara keras kali bang, lalu kami lihat ada mobil Honda Freed warna putih yang keadaan mesin dan lampunya masih menyala, selanjutnya timbul kobaran api yang kian berkobar, semula kami mau mendekat mencoba menyelamatkan penumpang didalamnya, namun karena api terus membesar hingga tak ada satu orangpun yang berani mendekat,”ucap Yasin yang merupakan warga Desa Tanjung Anom.

Lanjutnya lagi, pada saat itu kami sempat mendengar ada suara orang minta tolong dari dalam mobil tapi tetap tak ada yang berani menolong.

Sementara menurut saksi lain bernama Heri dan Wahyudin pada saat kejadian mereka sedang duduk di warung nasi di pinggir jalan Jamin Ginting.

“Kami lagi duduk-duduk di rumah makan dekat lokasi kejadian, saat itu juga kami mendengar suara dentuman keras.

“Kami juga mendengar suara keras, kami dekati dan saat itu kami melihat ada mobil yang menabrak pohon dan terbakar, saat kami bersama warga mendekat di bangku supir ada pria yang terjepit, kami coba mengeluarkannya dengan membuka pintu namun tidak bisa, kami pecahkan kacanya tapi saat itu api semakin besar diselanggi ledakan beberapa kali hingga kami dan warga menghindar dan menjauh hingga akhirnya mobil itu dilalap api yang berkobar.

Sesaat setelah mobil hangus terbakar barulah polisi tiba di lokasi kejadian bersama petugas damkar yang langsung mengamankan lokasi dan memadamkan api.

Setelah padam, dari dalam mobil terdapat satu orang yang tewas terbakar dan belakangan di ketahui bernama Hendra Halim.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing saat ditanyakan akan hal ini membenarkan kejadian tabrakan tunggal yang menewaskan seorang pengendaranya.

“Iya benar, satu orang pengemudinya tewas terbakar di dalam mobil, jenazahnya kami bawa ke RS Bhayangkara Polda Sumut atas nama Hendra Halim, warga komplek Citra Garden,” ucap Kapolsek. ( MR/Suriyanto/Red )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif