PWI Nagan Raya Peringati Hari Pers Bersama Sekda, Kapolres, Dandi dan Ketua DPRK

PWI Nagan Raya Peringati Hari Pers Bersama Sekda, Kapolres, Dandi dan Ketua DPRK
SHARE

METRORAKYAT.COM, NAGAN RAYA – Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten Nagan Raya Jumat (14/2) melaksanakan peringatan hari Pers Nasional tahun 2020 di halaman kantor PWI Nagan Raya Suka Makmue.

Hadir dalam acara tersebut bupati yang di wakili oleh Sekda T, Juhari hadir juga Kapolres, Dandim, dan ketua DPRK Nagan Raya.

Ketua PWI Aceh, Tarmili Usman dalam sabutannya mengatakan Pers itu adalah untuk mencari kebenaran dan bukan mencari pembenaran. Dan ketua PWI Aceh juga mengharapkan kepada para rekan-rekan wartawan untuk terus membantu pemerintah Nagan Raya dalam hal memberikan imformasi demi untuk kelanjutan Pembangunan dan kesejahtran masyarakat Nagan Raya.

Bupati Nagan Raya dalam sambutannya yang di bacakan oleh Sekda menyampaikan selamat atas peringatan hari Pers Nasional Tahun 2020, dan Sekda juga mengharapkan kepada rekan-rekan wartawan agar membuat berita yang bisa di pertangungjawabkan kepada masyarakat.

Sekda juga melaporkan dalam pidatonya di mana rekan rekan wartawan sering meminta minta tetapi bukan meminta uang tapi minta waktu untuk komfirmasi.

Bupati Nagan Juga menyampaikan kalau ada wartawan yang ingin berita, jangan di pemerintah saja tapi carilah berita pada masyarakat juga.

Kegiatan peringatan hari Pers Nasional juga di laksanakan pemberian santunan anak yatim sebanyak 24 orang dan makan siang bersama.(mr/sr)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif