Patungan Beli Sabu, 3 Warga Sibiru-biru Kompak Masuk Sel

Patungan Beli Sabu, 3 Warga Sibiru-biru Kompak Masuk Sel
SHARE

METRORAKYAT.COM, DELI TUA– Tolong-menolong dan bergotong royong dalam kebaikan tentu sangat baik dan banyak manfaatnya, namun jika Tolong-menolong dan bergotong royong dalam membeli sabu-sabu tentu saja penjara hasilnya. Seperti yang dilakukan oleh ketiga pria ini mereka kompak, bergotong royong untuk membeli narkoba, akibatnya ketiganyapun harus merasakan dinginnya sel tahanan Polsek Deli Tua.

Supriadi (43) warga pasar 9 Desa Sidodadi, Kecamatan Sibiru-biru dan Agus Irwansyah (26) warga Dusun I, Madyo, Desa Sidodadi, Kecamatan Sibiru-biru serta seorang lagi rekanya Nanang Iskandar (38) warga Desa Rahayu A, Desa Sidodadi, Kecamatan Sibiru-biru ditangkap Tekab Polsek Deli Tua pada hari Selasa (25/2/2020) Jam 15:30 WIB, saat melintas di jalan Deli Tua, Gang Benteng Ujung, Kecamatan Deli Tua dengan menggunakan becak bermotor pengangkut barang.

Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli Harahap pada awak media menjelaskan bahwa ketiga tersangka ditangkap atas dasar laporan masyarakat di aplikasi “Polisi Kita” yang menyebutkan di Jalan Deli Tua, Yang Benteng marak peredaran narkoba.

Ket gambar : barbut sabu-sabu yang disita polisi dari ketiga tersangka

“Atas informasi itu, laporan tersebut diteruskan oleh operator pada kami, yang langsung kami tindak lanjuti dengan menurunkan Tekab Polsek Deli Tua ke lokasi. Saat di sana tempatnya pada pukul 15:30 WIB terlihat tiga orang pria mengendarai becak motor barang melintas dengan gelagat yang mencurigakan, ketiganya pun diperiksa, salah satu dari mereka yang bernama Supardi membuang barang bukti berupa satu paket sabu-sabu ke tanah,” ucap Kapolsek Deli Tua.

Lanjutnya lagi, saat diinterogasi ketiganya mengakui jika sabu itu mereka beli seharga Rp.70.000 dari pengedar dengan cara patungan, si Supardi memberikan uang Rp.30.000, si Agus Rp.20.000 dan si Nanang Rp.20.000.

“Untuk selanjutnya ketiganya sudah kami tahan untuk proses hukum selanjutnya,” Pungkas AKP Zulkifli Harahap. ( MR/Suriyanto/Red )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif