Tabrakan Maut di Bandumas, Satu Meninggal Dunia Satu lagi Luka Parah

Tabrakan Maut di Bandumas, Satu Meninggal Dunia Satu lagi Luka Parah
SHARE

METRORAKYAT.COM, TAPTENG – Tanbrakan maut antara Mobil Colt Disel Box Orange dengan Sepeda Motor Revo memakan korban di Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (02/11/19).

Kejadian Tabrakan maut itu di benarkan Kapolres Tapteng AKBP Sukamat diwakili Kasubbag Humas Polres Tapteng Rensa Sipahutar melalui WA Singkat dari Grup Polres Tapteng.

“Benar, personil kita yang berada di TKP sudah memberikan pengamanan terkait Tabrakan Maut yang berada di Kecamatan Sirandorung,” papar Kapolres Tapteng diwakili Kasubbag Humas Polres Tapteng Rensa Sipahutar melalui Telepon Genggam Milikya.

Laka Lantas yang terjadi di Desa Simpang 3 Lae Bingke memakan korban satu orang yang bernama Pitmen Palfasah Tumanggor (14) warga Dusun 2 Sitabeak, Desa Simpang 3 Lae Bingke Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapteng meninggal dunia dengan luka pecah dibagian kepala, patah dibagian paha sebelah kanan, patah dibagian bahu sebelah kanan. Sedangkan teman korban Natal Sihombing (13) warga Dusun 2 Sitabeak, Desa Simpang 3 Lae Bingke Kecamatan Sirandorung Kabupaten Tapteng, Kondisi luka patah dibagian paha sebelah kanan, dan patah lengan sebelah kanan) kini para korban di bawa ke Rumah Sakit untuk melakukan Visun dan perawatan lebih lanjut.

Kapolsek Manduamas IPTU Suparjo, SH, MH, beserta Anggota Langsung mengamankan pengemudi Colt Disel Story Lidya Harian (35) warga Sibolga, Kelurahan Sibolga Hilir, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, bersama kernek Rekson Liande Simangusong (26) warga Desa Mela 1, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah kini di amankan di Polsek Manduamas untuk melakukan di mintai keterangan atas kejadian Laka Lantas yang mengakibatkan pengemudi Sepeda Motor Meninggal dunia dan satu megalami luka parah.

Atas kejadian ini Kapolsek Manduamas juga mengamankan Barang Bukti (BB) berupa Mobil Colt Diesel Box Nopol BK 8145 BT, Septor roda dua Honda Revo Warna Biru tanpa nomor Polisi.

Atas kejadian ini Kapolsek Banduamas menghinbau bagi pengendara agar mematuhi rabu-rabu lalulintas, agar selamat sampai di tujuan.

“Mari kita patuhi Rambu- rambu Lalulintas agar selamat samapi tujuan,” paparnya (MR/RM).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Intermedia Situs Berita Portal online Berita Aktual & Inovatif