Dicegat Pegasus Polsek Medan Timur, Reza Pane Buang Barbut

Dicegat Pegasus Polsek Medan Timur, Reza Pane Buang Barbut
Bagikan

METRORAKYAT.COM,MEDAN TIMUR – Tim penaganan ganguan kusus (Pegasus ) Polsek Medan Timur berhasil menangkap seorang pria yang kedapatan berjalan kaki sambil membawa satu paket sabu, ketika melintas di jalan Sutomo, Reza Pane (38) warga Jalan Amal Gang Keluarga 2 , Kelurahan Pulo Brayan Darat I Kecamatan Medan Timur, dicegat oleh tim Pegasus sempat membuang barang bukti ( barbut ) ke jalan. Senin (9/9/2019) Jam 16:30 WIB.

Kapolsek Medan Timur, Kompol Arifin saat dikonfirmasi hal ini melalui Kanit reskrimnya Iptu Prasetyo menjelaskan awalnya pihak tim Pegasus Polsek Medan Timur mendapatkan informasi dari masyarakat yang menyebutkan bahwa ada seorang pria yang memiliki sabu akan melintas di jalan Sutomo, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Timur.

Barang bukti berupa sabu paket Rp.50.000 yang dibuang tersangka Reza ke aspal

“Atas informasi tersebut, kami menuju lokasi, dan sesaat kemudian, kami melihat seorang pria yang memiliki ciri-ciri persis seperti Informasi yang diberikan masyarakat, saat kami dekati, pelaku sempat membuang barang bukti satu paket sabu yang ia gemgam di tangan Kiri, sembari melarikan diri, lalu pelaku dikejar dan akhirnya berhasil diringkus. Saat di intrograsi Tersangka yang bernama Reza Pane mengakui bahwa sabu itu miliknya yang baru saja ia beli pada seseorang berinisial B, di pajak Pagi Kecamatan Medan Timur, menurut tersangka sabu itu akan ia gunakan sendiri,”pungkas Iptu Prasetyo. ( MR/Suriyanto/Red )

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.