Bupati Tapteng Lepas Gerak Jalan Santai KONI, Demi Wujudkan Hidup Sehat Tanpa Narkoba

Bupati Tapteng Lepas Gerak Jalan Santai KONI, Demi Wujudkan Hidup Sehat Tanpa Narkoba
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TAPTENG – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani yang diwakili oleh Wakil Bupati Darwin Sitompul didampingi Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, dan Ketua KONI Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) melepas peserta Jalan Santai dan Senam Massal Bersama dari depan Kantor Bupati Tapteng dan finish di Pantai Indah Pandan (PIP), Sabtu (28/09/19) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kegiatan Jalan Santai dan Senam Massal ini digelar oleh KONI Tapteng dengan mengusung tema “Mari Hidup Sehat Tanpa Narkoba”.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul menghimbau kepada peserta jalan santai tetap berada dalam barisan dan tertib berlalu lintas.

“Saya himbau kepada seluruh peserta jalan santai agar tetap dalam barisan, jangan sampai ada yang mengganggu ketertiban pengguna jalan lainnya,” kata Wakil Bupati Tapteng.

Peserta Jalan Santai dan Senam Massal Bersama ini diikuti oleh para Pelajar SMA/SMK/MAN dan Mahasiswa, para Guru dan Dosen. Turut juga meramaikan Jalan Santai ini Forkopimda Tapteng, Sekretaris Daerah Tapteng, Asisten, berbagai OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng), Camat Pandan, dan jajaran KONI Tapteng sebagai Panitia Penyelenggara.

Setelah finis di Pantai Indah Pandan (PIP), para Peserta Jalan Santai ini melaksanakan Senam Massal Bersama, mendengarkan Sosialisasi tentang Bahaya Narkoba dan Hidup Sehat Tanpa Narkoba oleh Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Polres Tapteng, penandatanganan Petisi Anti Narkoba, serta dimeriahkan dengan lucky draw dan Hiburan.

Sementara itu, Ketua KONI Tapteng Abdul Rahman Sibuea mengucapan terima kasih atas partisipasi dan kehadiran para peserta Gerak Jalan Santai dan Senam Massal, para Sponsor dan khususnya terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng, Forkopimda Tapteng, dan Sekdakab Tapteng, dan OPD hingga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan tertib

“Terima Kasih saya ucapkan kepada Bupati Tapanuli Tengah Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani , Wakil Bupati Bapak Darwin Sitompul, Pemkab Tapanuli Tengah, Forkopimda Tapanuli Tengah, para Panitia KONI Tapanuli Tengah atas seluruh dukungan, partisipasi, dan bantuannya hingga Senam Santai dan seluruh rangkaian acaranya dapat berjalan dengan baik dan sukses,” tutur Ketua KONI Tapteng saat menyampaikan laporannya.

Ketua KONI Tapteng juga mengatakan Bupati Tapteng Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani akan menyampaikan Sosialisasi terkait Pemberantasan Narkoba di Tapteng di PIP (MR/RM).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.