oleh

Belajar Dari Pengalaman, Duo Bunga Makin Eksis di Dunia Musik Dangdut

SHARE
1.237 views

METRORAKYAT.COM, JAKARTA –  Meskipun pernah berkali-kali dibohongi oleh orang yang berjanji akan mengorbitkan dirinya, namun hal tersebut dianggap wanita cantik bernama lengkap Ratna Pandita  sebagai suatu pengalaman bagi dirinya, dan saat ini penyanyi dangdut yang telah memiliki banyak album dan salah satunya berjudul ‘Udah Gak Tahan‘,  laris manis di dunia musik Tanah Air dan Luar Negeri.

Kepada wartawan, Ratna Pandita mengatakan, awal karir dirinya sejak masih di Sekolah Menengah Umum (SMU) sudah banyak mengikuti berbagai kegiatan di dunia model, bahkan sampai dirinya kuliah.

” Tahun 2000, saya ada beberapa pemotretan majalah dewasa, dan sesudahnya saya merambah ke dunia akting Film namun tidak fokus. Tahun 2016, akhirnya ada yang tawari saya jadi penyanyi, tapi penyanyi Dangdut, awalnya sih saya agak ragu, tapi apa salahnya saya mencoba,” kenang Wanita kelahiran 4 Mei tersebut, baru-baru ini.

Diutarakan Ratna lagi, sangat banyak rintangan yang dihadapinya sejak mulai meniti karir, sampai-sampai, dirinya juga sering dibohongi oleh orang yang tidak bertanggungjawab, namun itu semua dianggap Ratna sebagai ujian bagi dirinya saat itu, hingga akhirnya peruntungan mulai mendekatinya.

” Single pertama di dunia Dangdut berjudul ‘Semarang Boyolali’ ciptaan Papa Uzy, kemudian, gabung duo bersama Lucinta Luna duo Bunga. Single berjudul ‘ Lain dimulut lain dihati’ ciptaan Papa Uzy, selanjutnya bubar karena patner duet dan managemen bermasalah dan banyak kecurangan, lalu saya cari partner lain untuk menggantikan Lucinta Luna yang bernama Anvel,” terangnya.

Tambah Ratna lagi, teman patnernya bernama Anvel memiliki wajah yang cantik dan juga manis serta suara yang bagus. Bersama Anvel, Ratna akhirnya punya single baru berjudul ‘ Udah Gak Tahan‘, yang juga ciptaan Papa Uzy.

” Sampai sekarang album terbaru kami masih promo, dan kemarin kami selesai show dari Jepang. Dan ada beberapa show lagi di tempat lain, mungkin Januari 2019 ini, kalau lancar mau keluar single terbaru lagi, doakan ya teman-teman dan fans kami yang ada di seluruh Indonesia,” ujar Ratna dengan penuh harapan. (MR/red)

Breaking News