oleh

Kembangkan Bisnis FKTV, Artis Zaskia Gotik Pilih Kota Purwakarta

SHARE
1.182 views

METRORAKYAT.COM, PURWAKARTA – Artis cantik yang sudah tidak asing lagi dengan “goyang itik nya” Zaskia Gotik mulai mengembangkan sayapnya didunia bisnis. Kali ini dia melirik Kabupaten Purwakarta dengan membangun Family Karaoke and Television (FKTV) di Jalan Veteran nomor 13 Purwakarta.

Ditemui usai launching Zaskia Gotik Karaoke, Minggu (11/11/2018) Neng biasa dia dipanggil mengaku, bisnis karaoke ini adalah bisnis yang perdana. Dipilihnya Purwakarta untuk mengembangkan bisnisnya karena yakin di Purwakarta Karaoke akan diterima oleh masyarakat, apalagi Kabupaten Purwakarta tengah genjar memajukan pariwisata.

“Ini adalah bisnis karaoke neng yang pertama di Indonesia, setelah di Purwakarta, nanti akan dikembangkan lagi seperti di Jakarta, bahkan luar pulau Jawa,” ungkap Gotik.

Zaskia Gotik optimis, bisnis karaoke yang dia geluti mampu menyedot pengunjung untuk datang, baik bersama keluarga maupun kerabat,dan teman-teman untuk melepas lelah dengan bernyanyi di Zaskia Gotik karaoke.Pelayanan yang maksimal tentunya menjadi modal utama bagi maju nya karaoke tersebut.

“Termasuk audio nya harus baik, jadi saat orang bernyanyi suara nya bagus. Saya kalau ke tempat karaoke pasti yang dinilai saund nya.Disini saund nya dijamin sangat baik,” tegasnya.

Sementara itu, Bupati Purwakarta Ane Ratna Mustika, usai menghadiri launching Zaskia Gotik Karaoke mengaku, keberadaan Karaoke tersebut turut mendorong angka kunjungan wisatawan ke Purwakarta.Sebab keberadaan Gotik Karaoke, bukan hanya untuk warga lokal Purwakarta saja, tetapi untuk warga luar Purwakarta.

“Keberadaan Gotik Karaoke diharapkan turut mendongkrak angka kunjungan wisatawan, Kami mentargetkan lima juta wisatawan berkunjung ke Purwakarta dalam satu tahun ,” Pungkas Ane. (MR/fuljo)

Breaking News