Satlantas Polres Empat Lawang bagikan Takjil Gratis

Satlantas Polres Empat Lawang bagikan Takjil Gratis
Bagikan

METRORAKYAT.COM, EMPATLAWANG – Pengendara Roda dua dan empat di kejutkan dengan puluhan Anggota Satlantas dari Polres Empat Lawang yang berbaris di depan Mapolres Empat lawang, Jln.Abubakardin, Pasar Tebing Tinggi, pada Sabtu, (02/6/2018).

Satu-persatu kendaraan baik roda dua. dan empat di berhentikan petugas Satlantas yang di pimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP Budi Harto dan Ibu-ibu Bayangkari Polres Empat Lawang, dengan tujuan membagikan Takjil gratis kepada para pengendara bermotor yang melintasdi depan Mapolres Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Agus Setyawan melalui Kasat Lantas Polres Empat Lawang, AKP Budi Harto mengatakan pembagian Takjil gratis ini dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah. ” Dengan membagikan Takjil Gratis bersama ibu-ibu Bhayangkari ini sebagai bentuk partisipasi sesama umat muslim,”kata Kasat Lantas Polres Empat Lawang.

Di tambahkanya, mengapa melibatkan ibu-ibu Bhayangkari agar masyarakat dapat melihat, mengenal ibu-ibu Bhayangkari juga peduli kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Puasa.,”

Selanjutnya, ia mengatakan pembagian Takjil Gratis ini selalu di laksanakan setiap Bulan Ramadhan, setiap Tahunnya. “Jadi sudah merupakan kegiatan rutin Polres Empat Lawang,”ungkapnya. (MR/Rahman/Jumadi)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.