Diduga Terkena Serangan Jantung, Erson Siagian Menghadap Sang Kuasa

Diduga Terkena Serangan Jantung, Erson Siagian Menghadap Sang Kuasa
Bagikan

METRORAKYAT.COM | MEDAN – Seorang pria ditemukan warga tewas didepan rumah makan Sinar Padang jalan besar Medan Batang kuis dusun XIII desa Bandar Klipa kecamatan Percut Sei tuan. Kamis (3/5/2018) sekitar jam 7:45 WIB.

Erson Siagian (50 ) warga jalan Sukmo desa Kolam kecamatan Percut Sei Tuan ini ditemukan tak bernyawa lagi oleh seorang saksi mata atas nama Robinson Silalahi di depan rumah makan Sinar Padang.

Pada saat itu saksi sedang berada didepan rumah makan tiba – tiba ia mendengar ada orang yang mengatakan bahwa ada seseorang pria tiba-tiba jatuh tersungkur.

Kemudian Robinson Silalahi bersama pemilik rumah makan sinar Padang yang bernama Asneti dan dibantu warga membalikan badan korban yang saat itu masih dalam posisi telungkup hingga ke posisi terlentang.

Selanjutnya Robinson langsung menghubungi kepala pos sub sektor Bandar klipa Polsek Percut Sei tuan atas nama Aiptu Asnol ain.

Mendengar kejadian itu, Aiptu Asnol langsung meluncur ke TKP, setibanya dilokasi ia langsung menelpon kepala desa Kolam yang bernama Purwanto langsung menghubungi istri Erson yang bernama Rosdiana Girsang tentang kejadian ini.

Selanjutnya, Rosdiana menerangkan bahwa memang suaminya itu mempunyai riwayat sakit jantung.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri pada metrorakyat.com menerangkan bahwa menurut istri korban bahwa suaminya tersebut memang mempunyai riwayat sakit jantung yang sering kambuh . dan atas permintaan istrinya Rosdiana Girsang memohon kepada pihak kepolisian agar tidak dilakukan outopsi terhadap jenazah suaminya itu.

Setelah membuat surat pernyataan diatas materai yang disaksikan kepala desa Kolam barulah jenazah suaminya itu langsung dibawa pulang kerumah duka. Rosdiana juga menyatakan iklash atas kepergian suaminya itu pungkas Kapolsek Percut Sei tuan.(MR/Suriyanto).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.