oleh

Ini Ungkapan Ririnvelicia Saat Mendapat Komentar dari Netizen di Instagram

SHARE
2.594 views

METRORAKYAT.COM | Ririnvelicia yang berprofesi sebagai model dan juga pengusaha muda ini menganggap komentar salah satu netizen yang ditujukan kepada instagram pribadinya adalah hal yang sangat tidak pantas diucapkan. Sehingga Ririn berharap agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

“ Mungkin saja netizen melihat penampilan saya, di instagram agak gimana gitu, tapi saya asli cewek lho,” katanya kepada salah satu temannya melalui pesan WhatsUp (WA) baru-baru ini.

Ririn menambahkan, agar kita jangan selalu berprasangka buruk atau perpikir negatif terlebih dahulu terhadap orang lain. “ Saya memaafkan netizen yang telah menganggap saya inilah, itulah,”ujar wanita berparas cantik ini.

Seperti diketahui dari instagram milik Ririnvelicia dimana seorang netizen pada instagram pribadinya meragukan dirinya adalah seorang wanita dan mengatakan penampilan dirinya adalah samaran dari seorang yang berprilaku transgender. Komentar dari netizen tersebut kesal dan  telah menyakitkan perasaannya. Meskipun begitu, Ririn tidak mempersoalkannya dan membalas komen netizen tersebut dengan bijak dan tidak harus menyakitkan orang yang beranggapan negatif tentang dirinya.

Sementara itu, Lamhot Yosua Hutajulu,S.Sos, yang juga teman Ririnvelicia kepada wartawan baru-baru ini mengatakan, saat ini banyak komen negatif yang kita dapat dari salah satu netizen yang hanya melihat seseorang itu lewat penampilannya saja. Sehingga perlu bagi kita untuk terlebih dahulu mencari tahu kebenarannya sebelum langsung menjust seseorang. “ Bisa saja itu dikatakan Hoax, sebab saat ini gampang sekali bagi orang untuk menyebarkan berita hoax atau berita bohong. Saya selaku teman dari Ririn sangat setuju dengan sikap Ririn yang bijak dan mampu menanggapi komen terhadap dirinya tanpa membuat orang yang membacanya tersinggung,” bilang Lamhot saat ditemui di salah satu kantor pemerintahan di Kota Medan, Senin,(2/4/18).

Ini komen salah seorang netizen terhadap Ririn, meskipun menyakitkan, namun masih dibalas dengan kata-kata candaan tanpa menyakitkan perasaan.(MR/red)

Breaking News