Terprogok Warga Saat Beraksi, Zulfan Sekarat Dihajar Warga Tanjung Anom

Terprogok Warga Saat Beraksi, Zulfan Sekarat Dihajar Warga Tanjung Anom
Bagikan

METRORAKYAT.COM | DELISERDANG – Nasib naas dialami Zulfan (43) warga jalan Seroja Kecamatan Medan Tuntungan. Ia dihajar warga hingga sekarat karena terprogok warga saat hendak beraksi mencuri sepeda motor milik Alfian (17) penduduk jalan Stela Raya IV kecamatan Medan Selayang, Kamis,(8/3/18) Jam 20:00 WIB.

Kejadian bermula pada saat Alfian bertandang kerumah temanya yang bernama Sandres di jalan besar Tanjung Anom tepat di depan lapangan bola Tanjung Anom.

Saat asyik bercengkrama dengan teman-temanya, tiba-tiba Alfian melihat pelaku sedang berusaha menjebol kunci sepeda motor honda Supra BK 6900 ADC , spontan korban berteriak ” Maling….maling….sambil berlari mengejar pelaku.

Diteriaki pelakupun melarikan diri, namun naas ia berhasil di kepung warga.

Warga yang kesal karena sudah sering kali peristiwa serupa terjadi di daerah ini langsung menghajar pelaku.

Pelaku yang berteriak kesakitan dan mengiba belas kasihan tak di perdulikan lagi bahkan, warga semakin ramai berdatangan dan menghajar pelaku sampai bunyak dan berlumuran darah.

Bahkan ada warga yang memukulin pelaku dengan batu dan menyelomot kemaluanya setelah di telanjangi dengan sebatang rokok Djisamsoe.

Ucok warga Tanjung Anom pada metrorakyat.com mengatakan bahwa ia melihat warga yang telah kalap memukulin pelaku hingga babak belur. “Waktu itu aku lagi duduk-duduk di warung kopi bang…tiba-tiba ada yang berteriak maling-maling.

Aku langsung keluar dan berlari kearah sumber suara. Sampai disitu pas ku tenggok da ramai orang berkerumun sedang memukulin pelaku bang. Ada yang mukul pake batu, kayu dan pake alat lainnya. Udah di telanjangi orang itu, si maling itu bang,” sebut Ucok.

Kepolisian dari polsek Pancur Batu yang menerima laporan warga langsung terjun ke lokasi dan mengamankan pelaku dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara, namun beredar kabar di kalangan wartawan bahwa pelaku meninggal dunia setelah tiba di rumah sakit sebelum mendapat pertolongan medis.(MR/Suriyanto)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.