Ketua PAC IPK Kec.Medan Petisah Silahturahmi ke Ranting IPK Sei Putih Timur I

Ketua PAC IPK Kec.Medan Petisah Silahturahmi ke Ranting IPK Sei Putih Timur I

MetroRakyat.com | Medan- Untuk  mempererat hubungan tali silaturahmi dan persaudaraan di tubuh Organisasi Masyarakat Ikatan Pemuda Karya (Ormas-IPK) khususnya di PAC Kecamatan Medan Petisah yang membawahi 7 anak ranting diberbagai kelurahan.

Acara  silatuhrahmi untuk pertama kalinya ini diadakan  di kantor ranting IPK Jalan Punak Sei Putih Timur I Kec. Medan Petisah dengan Ketua Putra Hutagalung, Sekjend Ferry Simangunsong S.Pd dan Bendahara Martogi Ginting,SH.

Putra Hutagalung dalam sambutannya rasa terima kasihnya kepada semua kader IPK kelurahan Sei Putih Timur I yang mana selama ini tetap menjaga kebersamaan dalam kedamaian.

“Saya sangat bangga atas di adakannya Silatuhrahmi ini,apalagi yang pertama kali di adakan di Kantor IPK Ranting saya, semoga dengan adanya Silatuhrahmi ini,semua Rekan – rekan Ketua dan Pengurus beserta Anggota- anggota IPK di Kec.Medan Petisah ini,bisa dengan secara langsung Bertatap muka dan sekaligus mempererat tali persaudaraan,dan sekalian Berbincang – bincang serta bertukar Pikiran untuk hal – hal yang positif ke depannya bersama Kader – kader IPK se Kec.Medan Petisah ini,”harapnya.

Acara yang sederhana namun penuh kekeluargaan ini juga turut dihadiri Ketua PAC IPK Kec.Medan Petisah Halomoan Siagian didampingi Sekjen Irwansyah (Wanca) beserta pengurus dan anggota lainnya.

Ketua Halomoan Siagian dalam sambutan dan pengarahannya menyampaikan Agenda rencana kerja IPK PAC Medan Petisah kedepannya dan agenda acara silaturahmi ini dapat menjadi acara rutinitas di PAC Medan Petisah.

” Program-program yang telah di susun saya harap dapat dilaksanakan disetiap ranting, mengadakan Bakti Sosial disetiap Ranting,menjaga kekompakan sesama Anggota IPK, hidup Bersih dan Sehat dengan menjaga kebersihan kantor dan menjauhi narkoba,” himbaunya.

Pertama kali ,lanjut halomoan, acara ini kita adakan di Kantor Ranting IPK Sei Putih Timur I Kec.Medan Petisah, yang saat ini dipimpin Ketua Putra Hutagalung dapat berjalan dengan Tertib dan Kondusif.

Kemudian,sambugnya lagi, Acara Silaturahmi dibulan berikutnya akan kita adakan di Kantor Ranting IPK Sei Putih Timur II Jalan Iskandar Muda Baru Kec.Medan Petisah, semoga Silatuhrahmi berikutnya diharapkan dapat juga berjalan dengan tertib seperti yang telah di adakan Ranting IPK Sei Putih TimurI,” tutupnya.(MR/06)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.