Demi kesehatan tubuh dan kebugaran, Polres Dairi lakukan hal ini…

Demi kesehatan tubuh dan kebugaran, Polres Dairi lakukan hal ini…
Bagikan
METRORAKYAT.COM  |  SIDIKALANG — Kegiatan olah raga  seperti ini rutin dilakukan Polres Dairi setiap Jumatnya. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para personi Polri dan Pns. Kegiatan ini dilaksanakan diawali dari gerakan pemanasan yang dipandu oleh Aiptu JP Karo Sekali dan dilanjutkan dengan kegiatan lari keluar kesatrian bagi personil yang masih muda dan masih mampu untuk melaksanaan lari yang langsung di pimpin oleh Kapolres dan bagi personil yang sudah tua dan memiliki fisik yang kurang sehat hanya melaksanakan jalan santai di seputaran Mako Polres.
“Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat” yang bahasa latinnya “Mensano In Corporesano” demikian ujar Kapolres Dairi AKBP Dedy Tabrani, S.I.K, M.Si sambil bergerak pada posisi senam pagi bersama personil Polres Dairi, Jumat (21/7/2017) di Halaman Mapolres Dairi.
Akhir dari kegiatan olah raga bersama ini melaksanakan senam pendinginan yang di pandu oleh para Polwan Polres Dairi dan pelaksanaan push up sebanyak 25 kali. (MR/RED/YOGI).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.