Ranting IPK Medan Sunggal Dilantik Massal

Ranting IPK Medan Sunggal Dilantik Massal
Bagikan

MetroRakyat.com | MEDAN – Pelantikan massal 5 Ranting khusus IPK Kecamatan Medan Sunggal untuk periode 2016 – 2021, di jalan Amal Kecamatan Medan Sunggal berlangsung aman.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua PAC IPK Medan Sunggal Aidil Anhar, disaksikan Ketua DPD IPK Kota Medan Thomas Purba.

Acara Pelantikan Massal tersebut dihadiri Ribuan kader dan simpatisan Ikatan Pemuda Karya (IPK) dari DPD IPK Kota Medan,DPD IPK Kota Binjai,DPD IPK Deliserdang dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) seKota Medan Memadati lapangan jalan Amal Kecamatan Medan Sunggal.

Acara pelantikan yang diawali dengan tarian tradisional binaan PAC IPK Sunggal yang dilanjutkan upacara Nasional dan lagu mars IPK yang diikuti seluruh peserta yang hadir dengan penuh semangat.

Nama nama pengurus yang akan dilantik dibacakan Panitia dan ditanda tangani Ketua dan Sekertaris PAC IPK Medan Sunggal.

Dalam sambutannya, ketua PAC IPK Medan Sunggal, Aidil Anhar menyampaikan, bahwa dirinya pribadi siap untuk membesarkan IPK dan siap bekerjasama dengan Muspika di kecamatan Medan Sunggal. ” Saya selalu akan berkoordinasi untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kecamatan Medan Sunggal yang kita cintai.“Ujarnya.

Aidil juga menambahkan meminta semua ranting yang dilantik dapat bersikap solid, menjaga nama organisasi menjadi lebih baik ditengah masyarakat.“Jaga kekompakan untuk terus mengharumkan nama baik IPK ditengah masyarakat.”Tegas Aidil

Ketua DPD IPK Kota Medan Ir Thomas Purba mengatakan saya berharap agar selalu menjaga nama besar IPK dan kepada pengurus yang baru dilantik marilah bekerjasama dengan pemerintah juga seluruh elemen baik organisasi pemuda yang ada di kecamatan Medan Sunggal.

Thomas juga berpesan kepada ketua Aidil agar segera membirukan kecamatan medan sunggal.”Kepada Ketua Aidil, birukan kecamatan Medan Sunggal,”ujar thomas.

Dalam arahannya,Thomas Purba berharap Kader IPK terutama Kecamatan Medan Sunggal yang baru dilantik dapat menjaga marwah dan nama baik IPK.“”Jadikan IPK sebagai pemersatu kita sebagai garda terdepan membela bangsa dan negara,”pesan thomas.

Pelantikan ini juga dihadiri para petinggi IPK baik pengurus pusat dan pengurus daerah sumut. Hadir juga satma IPK dan AMPI,Partai politik dari Golkar,Laskar merah putih,wakapolsek Medan Sunggal,muspika kecamatan Medan sunggal.Acara terakhir tortor serta ucapan selamat oleh seluruh undangan yang hadir.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.