Ketua DPC Taruna Merah Putih Serahkan Piala Bergilir Kepada Juara I Turnamen Futsal Championship

Ketua DPC Taruna Merah Putih Serahkan Piala Bergilir Kepada Juara I Turnamen Futsal Championship
Bagikan

MetroRakyat.com | MEDAN – Tim Rasta FC akhirnya berhasil menjadi juara pertama(I) pada Turnamen Futsal Championship yang memperebutkan piala bergilir Jupiter Wiratama Mega Indonesia(JWMI) dan Taruna Merah Putih Kota Medan, Minggu (16/10/2016).

Anggota DPRD Kota Medan, Wong Chun Sen Tarigan berfoto bersama Panitia Komunitas Anak Muda "Joko Widodo Menuju Masyarakat Maju dan Sejahtera Indonesia. diantaranya, Iwan Chandra(CMO/penanggung jawab), Candra(ketua Panitia), dan Harvey(Sekretaris)
Anggota DPRD Kota Medan, Wong Chun Sen Tarigan berfoto bersama Panitia Komunitas Anak Muda “Joko Widodo Menuju Masyarakat Maju dan Sejahtera Indonesia. diantaranya, Iwan Chandra(CMO/penanggung jawab), Candra(ketua Panitia), dan Harvey(Sekretaris)

20161016184253

Dari 10 tim yang ikut bertanding, pada pertandingan turnamen futsal yang berlangsung pada Minggu(9 s/d 16 Oktober 2016) di The Kop Futsal Entrance, Jalan Krakatau Medan, tersisa tinggal empat(4) tim pada perempat final. Selanjutnya tim tersisih tinggal dua(2) tim. ” Dari dua(2) tim yang masuk ke babak final antara lain, Rasta Futsal Club, dan  Bucos Futsal Club. Kedua tim ini memperebutkan juara pertama dan kedua.” Terang Chandra selaku panitia turnamen didampingi para panitia.

2016101618343620161016182702

Selain itu, jelasnya lagi, panitia juga  menyerahkan piagam kepada para pemain terbaik masing-masing antara lain: kiper atau penjaga gawang terbaik, back terbaik, pencetak gol terbaik,  pemain terbaik, dan menejer tim terbaik  yang diambil berdasarkan penilaian panitia selama pertandingan, dan masing-masing masing mendapat 500 ribu rupiah. ” Untuk tim juara III, tim juara II, berikan uang 3 juta, dan untuk tim juara I,  diberi uang 5  juta rupiah. Selain itu, panitia juga menyerahkan tropy kepada para tim yang mendapat juara  harapan I,II dan III.” Ucap Chandra.

20161016184047

Untuk penyerahan piala bergilir JWMI dan Taruna Merah Putih Kota Medan, diserahkan langsung oleh Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan, Drs.Wong Chun Sen Tarigan didampingi Sekretaris dan Ketua beserta pengurus JWMI dan panitia lainnya.

Wong Chun Sen Tarigan, yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota (DPRD) Kota Medan ini kepada tim pemenang berharap, dapat mempertahankan prestasi dan tetap menjaga sportifitas tinggi saat bertanding di turnamen manapun. ” Saya selaku Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan, mengucapkan selamat kepada tim Rasta FC atas kerja kerasnya selama mengikuti pertandingan pada turnamen futsal championship yang berlangsung sepekan. Dan berhasil menjadi juara pertama. Ini merupakan piala bergilir, dan akan diperebutkan kemudian pada acara pertandingan serupa pada waktu yang akan datang. Selamat, dan tetap pertahankan kemenangan ini, jaga terus sportifitas olahraga, jauhi narkoba, dan mari kerja keras untuk meraih prestasi demi untuk memajukan olah raga di Indonesia.” Tegas Politisi dari Partai Perjuangan Demokrasi (PDI) Perjuangan ini.

Ditambah Wong lagi, sebagai Ketua Taruna Merah Putih Kota Medan, mengucapkan terimakasih kepada para panitia yang sudah bekerja keras selama satu minggu sehingga pertandingan turnamen futsal berjalan aman, tertib dan lancar.” Terimakasih kepada komunitas Jupiter Sport Club Indonesia yang atas kerja keras mereka bersama JWMI dan pengurus Taruna Merah Putih Kota Medan, yang telah berupaya untuk memajukan olahraga di Kota Medan. Kita berharap kegiatan olah raga seperti ini akan terus berlanjut dengan kegiatan olahraga lainnya seperti, senam, renang, bersepeda, dan lainnya. Dan kegiatan positip seperti yang dilakukan para anak muda Kota Medan ini dapat juga didukung oleh Pemerintah khususnya Pemko Medan melalui KONI.” Pungkasnya.

Usai menyerahkan piala bergilir kepada juara pertama, selanjutnya, Ketua Taruna Merah Putih didampingi Sekretaris, bersama seluruh pengurus JWMI dan Panitia penyelenggara Turnamen Futsal Championship beserta tim juara I,II,III dan para juara harapan serta pemain terbaik berfoto bersama.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.