Zulkifli Tetap Diajukan Hanura Untuk Dampingi Tengku Erry

Zulkifli Tetap Diajukan Hanura Untuk Dampingi Tengku Erry
Bagikan

MetroRakyat.com  I  MEDAN – Ketua Fraksi Hanura DPRD Sumut Toni Togatorop mengatakan, pihaknya tetap mendukung Ketua DPD Hanura Sumut Zulkifli Efendi Siregar untuk maju menjadi Wakil Gubernur Sumut mendampingi Tengku Erry Nuradiyang telah dilantik menjadi Gubernur Sumut definitif.

Menurut Toni, DPD Hanura Sumut sudah secara resmi menetapkan Zulkifli menjadi sosok pilihan yang akan diajukan untuk mendampingi Erry.

“Kami tetap berharap Pak Zulkifli selaku Ketua DPD Hanura Sumut untuk bersedia menjadi Wakil Gubernur Sumut,” ujar Toni saat ditemui di Kantor DPRD Sumut Jalan Imam Bonjol, Rabu (25/5/2016).

Ketua Bidang Politik Hukum dan HAM Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sumut Zulfikar mengatakan bahwa pihaknya hingga saat ini belum menentukan pilihan tetap terkait sosok yang akan diajukan menjadi Wakil Gubernur Sumut.

Zulfikar mengaku jika pihaknya telah mulai membangun komunikasi dengan sejumlah pihak yang berniat untuk diajukan menjadi pendamping Erry.

“Kami sudah mulai mengambil langkah-langkah membangun komunikasi dengan pihak-pihak tertentu yang punya minat untuk membangun Sumut dalam konteks Wakil Gubernur Sumut. Kalau nama belum kita tentukan, Pak Erry juga kan baru hari ini dilantik, nanti setelah ini kita Insya Allah akan langsung komunikasi dengan beliau,” ujar Zulfikar saat dihubungi. (Nelson S/Tr)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.