Video Mesum Pelajar SMP Bogor Beredar, Walikota Perintah Kepsek Lapor Polisi!

Video Mesum Pelajar SMP Bogor Beredar, Walikota Perintah Kepsek Lapor Polisi!

MetroRakyat.com  I  JAKARTA – Publik kembali dihebohkan dengan beredarnya video mesum yang diperankan oleh pelajar SMP favorit di Kota Bogor. Video berdurasi 3.03 menit ini, diposting oleh akun Youtube jitupoker pada Jumat (20/5/2016). Dalam video yang baru ditonton sebanyak 114 kali ini, terlihat pengambilan gambar dilakukan secar sembunyi-sembunyi dari celah sebuah jendela.

“Video Siswi SMPN ** Bogor Mendesah Banget,” judul dari video itu. Dalam video itu, terlihat seorang wanita mengenakan pakaian warna putih sedang duduk di atas lelaki. “Video Siswi SMPN ** Bogor Mendesah Banget hadiah juara turnamen TO bulanan JUARA 1. Rp.3.000.000,- ” dalam keterangan postingan tersebut.

Informasi yang beredar, video ini direkam dari sebuah kamar kos-kosan dan direkam oleh temannya sendiri. Rupanya, kejadian itu sebenarnya sudah lama. Dikonfirmasi  wartawan, Wali Kota Bogor, Bima Arya, sudah menerima informasi tersebut.

Menurut laporan yang diterima dari Dinas Pendidikan Kota Bogor, pelaku yang menjadi aktor utama dalam video itu sudah dikeluarkan sejak lama dari sekolah tersebut. “Hasil pengecekan tadi malam pelaku mesum dan yang menshooting adalah mantan siswa SMPN ** yang sudah dikeluarkan satu tahun yang lalu,” katanya melalui Whatsapp kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (21/5/2016).

Tak hanya itu saja, merasa nama sekolahnya sudah tercoreng akibat kelakuan tidak senonoh itu, kata Bima, Kepala Sekolah itu akan melaporkan yang bersangkutan ke polisi. “Kepala Sekolah segera melaporkan hal ini ke polisi karena pelaku sampai sekarang masih sering memakai seragam dengan bad SMPN ** padahal sudah tidak sekolah di sana,” ujarnya.

Terlepas dari itu, suami dari Yane Ardian ini, berharap agar persoalan ini bisa segera ditangani oleh Kepolisian. “Saya harap masalah ini bisa segera ditangani polisi disamping pembinaan siswa oleh sekolah akan terus ditingkatkan,” kata Bima. (Int/TribB/Aga).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.