oleh

Van Gaal: Sudah Berakhir..

MetroRakyat.com  I  LONDON– Louis van Gaal mengindikasikan bahwa pekerjaannya sebagai Manajer Manchester United telah berakhir.

Hal ini diutarakan Van Gaal kepada jurnalis Sky Sports, James Cooper di sebuah hotel di London, Minggu (22/5/2016) siang waktu setempat. Cooper sempat meminta Van Gaal untuk berhenti sebentar dan memberikan komentar terkait masa depannya.

Van Gaal cuma mengatakan, “Tidak, tidak. Sudah berakhir.”

Setelah itu, Van Gaal langsung menelusuri tangga dan berfoto dengan para penggemar. Dia meninggalkan hotel dengan bus tim tidak lama kemudian.

Van Gaal baru saja mengantarkan anak-anak asuhnya menjuarai Piala FA. Manchester United menang 2-1 atas Crystal Palace pada final di Stadion Wembley, Sabtu (21/5/2016).

Kesuksesan ini diyakini tetap tidak menyelamatkan Van Gaal dari pemecatan. Setelah partai final, media-media Inggris justru semakin gencar memberitakan pergantian Manajer Man United.

Jose Mourinho diyakini sebagai pilihan berikutnya. Jorge Mendes selaku agen Mourinho dikabarkan akan tiba di Inggris, Selasa (24/5/2016). Tujuannya adalah merampungkan negosiasi dengan Man United. (Peter/Int/Komp).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News