oleh

Sertijab Kapolsek Medan Labuhan sukses di gelar

MetroRakyat.com | LABUHAN – Suasana yang suka cita yang dihadiri para personil Polsek Medan Labuhan dan Undangan dari Empat kecamatan serta awak media yang membuat Ramai dalam memeriahkan acara peresemian Serah terima jabatan Polsek Medan labuhan Di Mako Polsekta Medan Labuhan, Rabu sore(11/05/16).

FB_IMG_1462962824117

AKP Yasir ahmadi mengatakan”saya sangat bersyukur bisa berada ditengah-tengah kita semua disore yang berbahagia ini melaksanakan tugas baru menjadi Kapolsek baru yang sebelumnya pengalaman saya menjabat Kapolsek Lubuk Pakam ditahun 2014″

Menjadi Kasat Reskrim langkat, kemudian ditugaskan untuk bergabung pasukan PBB, kembali kesini menjadi asistennya pak Kapolda dan sekarang menjabat Kapolsek Medan Labuhan ini betul rangkaian pengalaman karir saya ini di Sumatera Utara ini”, ujar AKP Yasir Ahmad(11/05/).

Saya mengikuti jejak senior saya panutan saya Kapolsek yang lama yakni bang Boy j Situmorang yang saya kenal sejak Taruna sama-sama dari Sumut begitu lulus dari AKPOL saya ditugaskan ke Riau dan kami berjumpa juga di Riau.

Jadi saya menjalankan apa yang dirintis beliau selama ini.Banyak hal-hal yang positif yakni Kompol Boy J situmorang lakukan, demikian juga sebelumnya disampaikan oleh Pak Kapolres banyak kemajuan yang beliau lakukan.

untuk itu kepada seluruh personil Polsek disini apa yang beliau lakukan selama ini akan kita lanjutkan dan kita tingkatkan lagi agar lebih baik lagi, Lanjut AKP Yasir Ahmadi(11/05).

Setelah itu berlanjut ke Pidato yang baru Kompol Boy J Situmorang menerangkan”Tadi pagi sudah  resmi saya serahkan jabatan saya, tugas dan tanggung jawab saya sebagai Kapolsek disini kepada AKP Yasir Ahmad.

Jadi saya sudah pindah yang dulunya saya sebagai Nakhoda disini sekarang sudah saya serahkan seluruh tugas dan tanggung jawab saya kepada AKP Yasir Ahmadi.

Dengan situasi yang sudah kondusif sekarang ini yang pastinya “polsek paling basah se Sumatera Utara, saking basahnya banjir dimana-mana” Imbuh Boy sembari tersenyum(11/05).

setelah berjalannya waktu bertemu dengan personil disini yang saya rasa semuanya bagus-bagus tidak ada yang negatif, Yang tentunya setiap orang memiliki kepimimpinan yang berbeda-beda kalo saya menerapkan sistem situasional leadership yang artinya kapan kita pendekatan yang keras kapan kita pendekatan yang lembut agar organisasi ini berjalan dengan lancar.

Pelan-pelan saya menjalankan sistem di polsek ini supaya antar fungsi bisa saling bersinergi, saling bekerja sama, berjibaku, tiada yang sulit semuanya bisa diselesaikan asalkan kita mau bekerjasama dan saling bergotong-royong ini pesan kepada adik saya AKP Yasir Ahmad, tegas Kompol Boy J Situmorang.  (ARIEL)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News