Ridho Loebis Sambut Harkitnas Dan Bangun Sumut Dengan Baik

Ridho Loebis Sambut Harkitnas Dan Bangun Sumut Dengan Baik

MetroRakyat.com I MEDAN –  Hari Kebangkitan Nasional 2016 yang jatuh pada hari ini punya makna beragam  salah satunya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Utara, H. A. YASYIR RIDHO LOEBIS, SH, ST, MSP. Bagi Ridho bagaimana dalam era kompetisi ini Indonesia mampu memenangkan pertarungan global. Ridho mengingatkan, persoalan paling utama bangsa saat ini adalah bagaimana memerangi kebodohan, melawan intoleransi, meningkatkan kesejahteraan, dan membuat bangsa ini memenangkan pertarungan pada tingkat global. “Itulah yang harus dimaknai dari kebangkitan pada saat ini,” kata Prakitisi Partai  Golongan Karya kepada MetroRakyat.com di Gedung DPRD Provinsi Sumut, Jumat (20/5).

Masih kata Ridho, menjelang akan defenitifnya Tengku Erry Nuradi menjadi Gubernur Sumatera Utara kelak Ridho harapkan Erry mampu meningkatkan sinergitas antara lembaga pemerintah daerah dan stakeholdernya agar terlihat semangat membangun Sumatera Utara ini membaik dari yang sebelumnya. “Harus lebih baik dari hari ini, karena pengalaman beliau memimpinkan sudah banyak. Pengalaman yang baik ditingkatkan dan yang buruk ditinggalkan”, ujar pria kelahiran di Medan 9 Pebruari 1971 itu.

Ridho Ucapkan Selamat Terpilihnya Setya Novanto Sebagai Ketua Umum Partai Golongan Karya.

Pada kesempatan itu juga, Ridho Loebis ucapkan selamat atas terpilihnya Setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golongan Karya. Harapan Ridho yakni jadilah tokoh bangsa yang mengedepankan kepentingan Negara, diatas segalanya. “Jadilah ketua umum Partai Golkar yang konstitusional dan mengedepankan aturan sebagai instrumen perjuangan”, tandasnya. (Peter).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.