Perkelahian Kelompok Pemuda di Malioboro Yogya, 1 Orang Tewas Dibacok

Perkelahian Kelompok Pemuda di Malioboro Yogya, 1 Orang Tewas Dibacok
Bagikan

MetroRakyat.com  I  YOGYAKARTA  – Aksi perkelahian antarkelompok pemuda menyebabkan jatuhnya korban tewas. Perkelahian terjadi di Jalan Malioboro Yogyakarta, Kamis (26/5/2016), sekitar pukul 04.45 WIB.

Perkelahian menyebabkan dua orang terkena luka bacok. Satu di antaranya tewas. Polisi masih mendalami kasus perkelahian yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa tersebut.

“Masih didalami, masih kerja kita,” kata Kasat Reskrim Polresta Yogyakarta, Kompol M Kasim Akbar Bantilan, ditemui sejumlah awak media di Mapolresta Yogyakarta, Kamis (26/5/2016).

Korban tewas dibawa ke RS Dr Sardjito Yogyakarta. Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito, Trisno Heru Nugroho membenarkan korban tewas.

Informasi yang dihimpun berbagai sumber, awal mula kejadian dari kelompok korban laki-laki sebanyak 6 orang mengendarai 3 (tiga) sepeda motor berboncengan dari arah jalan magelang melintas di perempatan mirota kampus Gondokusuman. Kemudian salah satu dari kelompok korban terkena bacokan dari pelaku yang menggunakan motor bebek matic.

Selanjutnya teman korban berusaha mengejar pelaku sampai di pertigaan Jl Perwakilan, kemudian berhenti dan sempat terjadi perkelahian tetapi salah satu dari teman korban justru terkena bacokan dari orang yang dikejar.

Mengetahui kalah jumlah kemudian orang yang dikejar melarikan diri menggunakan sepeda motor kearah utara, namun temannya tertinggal dan kemudian dipukuli oleh teman-teman yang mengejar, namun sempat lari menyebrang jalan melalui jalur lambat wilayah Gedongtengen dan kemudian kembali tertangkap dan dianiaya hingga terluka dibagian kepala.  (try/try)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.