Pemain PSMS asal Kisaran Bernama Wilyando, Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Di Tim nya

Pemain PSMS asal Kisaran Bernama Wilyando,  Menjadi Pencetak Gol Terbanyak Di Tim nya

MetroRakyat.com | MEDAN – Gelandang sayap PSMS,Wilyando tengah percaya diri. Dari dua laga yang ia jalani bersama tim Ayam Kinantan, pemain muda PSMS ini sudah mengoleksi tiga gol.

Menghadapi Persebo Musi Raya beberap waktu lalu, ia menyumbangkan dua gol. Menghadapi Bintang Jaya Asahan, Minggu (15/5/2016) kemarin menciptakan satu gol.

Saat ini Willyando menjadi pencetak gol terbanyak di timnya. Dua striker lainnya Jecky dan Fiwi belum menciptakan gol. Willyando pun berharap ia tetap menambah  golnya pada setiap laga.

“Inginnya ke depannya saya lebih bagus lagi dan bisa menambah gol. Agar terus membawa kemenangan di tim ini,” ujarnya di Mess Kebun Bunga, Senin (16/5/2016).

Menghadapi Bintang Jaya kemarin, menjadi laga istimewa baginya. Sebab pemain kelahiran Kisaran itu bermain di kampung halamannya sendiri. Bahkan ia membuktikan dengan satu golnya.

“Gol itu juga buat yang nonton warga Kisaran dan pastinya untuk keluarga yang juga sudah datang ke stadion. Aku berharap minggu depan main di Teladan bisa cetak gol lagi,” harapnya. (immanuel)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.