Monel Harapkan Tengku Erry Bijaksana Bangun Sumut

Monel Harapkan Tengku Erry Bijaksana Bangun Sumut

MetroRakyat.com | MEDAN – Saat ini  ada beberapa pem­bangunan infrastruktur di Sumatera Utara yang tengah direncanakan atau­pun sedang dilaksanakan beberapa di­anta­ranya adalah Pelabuhan Sei Mangke dan Kuala Tanjung, Tol Me­dan-Kualanamu-Tebing­ting­gi, jalur rel KA Besitang, rel layang maupun Danau Toba “Monaco of Asia”. Drs. Anhar A.Monel, MAP sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Sumatera Utara harapkan ketika Tengku Erry Nuradi defenitif menjadi Gubernur Sumatera Utara mampu menggenjot pembangunan sedia kalanya.

Ditanya soal pembangunan yang te­ren­cana maupun yang sedang ber­langsung di Sumatera Utara, Monel pun berpendapat bahwa pemerintah harus bisa memanfaatkan potensi dan mela­kukan percepatan dalam pem­bangunan infrastruktur di Suma­tera Utara.

“Pembangunan harus menjadi isu yang kuat di media, mela­kukan pemb­a­ngunan yang ber­kelanjutan dan harus percepatan pembangunan itu harus segera dilakukan,” jawab pria politisi Nasional Demokrat itu.

Meskipun demikian, Monel  juga mengajak masyarakat untuk tetap ber­prasangka baik bahwa saat ini Indonesia tentu memiliki banyak persoalan, sehingga Sumatera Utara tentunya be­lum bisa menjadi perhatian sepe­nuh­nya. (Peter/Nelson).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.