oleh

Mau Ditilang Pukul Polisi, Yudi Digelandang ke Mapolres

MetroRakyat.com  I  KEBAYORAN BARU  – Menolak ditilang Polantas, pengendara sepeda motor justru melawan dan mengancam akan membunuh polisi. Padahal warga bernama Yudi ini benar-benar terbukti tidak membawa kelengkapan surat-surat kendaraan.

Peristiwanya terjadi di Jalan Dharmawangsa Raya X, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (22/5) siang. Keributan terjadi saat anggota sat lantas Polres Jakarta Selatan melakukan Operasi Patuh Jaya dilokasi. Beberapa kendaraan diberhentikan.

Tiba-tiba, datang pelaku Yudi dengan mengendarai sepeda motor Honda Revo bernopol B 3832 EBA dari arah Kebayoran Baru.

Pelaku diberhentikan oleh Aiptu Much Nasro. Saat ditanya kelengkapan suratnya pelaku berdalih macam-macam tapi tidak bisa menunjukkan surat-suratnya. Polisi akhirnya memutuskan pemilik kendaraan itu ditilang.

Pelaku justru marah tak terima dan mengancam akan membunuh polisi yang bertugas. Tidak itu saja pelaku langsung memukuk petugas hingga memar dibagian wajah dan tangan. Pelaku juga menyerang polisi menggunakan kunci motor hingga melukai tangan petugas.

Beberapa petugas yang ada di situ langsung mengamankan Yudi dan menggelandangnya ke Mapolres Jakarta Selatan. Petugas masih memintai keterangan pelaku sedangkan petugas yang mendapat serangan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. (Peter/Aga/Int).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: