Maling ‘Obok-Obok’ Gerai Indomaret di Pajak Sore

Maling ‘Obok-Obok’ Gerai Indomaret di Pajak Sore
Bagikan

MetroRakyat.com | MEDAN – Kejahatan model klise kembali terjadi, kini Toko Indomaret di Jl Jamin Ginting Kec Medan Baru, tepatnya di sekitaran Pajak Sore. Di bobol kawanan maling, Kamis (25/5/2016) dinihari.

Hutapea selaku Humas Indomaret tersebut mengatakan peristiwa itu berawal ketika para karyawan Indomaret yang masuk di ship pagi belum mengetahui, bila tokonya kemalingan.

” Ketauannya bukan pagi bang, tapi siang saat mau tukar uang di brankas belakang. Terlihat disana pintu belakang sudah terbuka.” Kata Hutapea.

Mengetahui bila Indomaretnya telah menjadi sasaran maling, para pekerja disana langsung mendatangi Mapolsek Medan Baru Guna melaporkan kejadian tersebut.

Akibat kejadian yang tak di inginkan semua pekerja disana, Indomaret tersebut mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

” Ini sudah ketiga kalinya terjadi di Indomaret sana. Untuk yang ketiga ini, kami rugi sekitar 16 sampai 17 juta.” Katanya kembali.

Diketahui lebih lanjut, maling yang berjumlah lebih dari satu orang itu masuk lewat gedung belakang Indomret tersebut.

” Kalau dari CCTV terlihat, malingnya masuk dari belakang. Dengan menjebol pintu jendela. Di dalam maling itu hanya sendiri, dan langsung naik ke atas guna mengambil Susu kaleng dan puluan merek rokok.” Terang Hutapea yang diamini Kasir pria indomaret tersebut.

Keduanya menambahkan bila para pelaku berjumlah lebih dari satu orang.

” Kalau feealing kami, malingnya pasti ada yang menunggu di belakang dengan menggunakan mobil. Tapi tidak tau mobil jenis apa, karna tidak kena ke CCTV.” Ujar mereka.

Beruntung, maling yang berbadan sedikit gemuk tidak sampai mengambil uang dari toko indomaret tersebut.

” Kalau uang tidak mereka (maling) ambil, untuk saja brankas masih aman. Hanya rokok, susu dan barang-barang lain saja yang hilang.” Tandas keduanya.

Kanit Reskrim Mapolsek Medan Baru, AKO Adhi Putranto mengatakan masih mendalami kasus ini.

“Yang membuat laporan masih kita periksa, kini tim sudah ke sana guna melakukan olah tkp. Secepatnya kasus ini pasti akan kita ungkap.” Pungkasnya. (Indra).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.