oleh

Lorenzo: Ada yang Tak Beres dengan Motornya

MetroRakyat.com I MUGELLO  – Jorge Lorenzo tak habis pikir dengan kinerjanya di sesi latihan dan kualifikasi Grand Prix Italia, yang menurut dia tidak sesuai dengan akselerasi motor Yamaha M1 miliknya.

Juara dunia itu tak bisa memimpin di sesi latihan, dan berada di posisi kelima babak kualifikasi.

“Di semua sesi latihan, entah kenapa kami tidak bisa mendapatkan keunggulan dengan memakai ban baru seperti bara pembalap lain,” kata Lorenzo dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (21/5).

“Dan di kualifikasi saya melakukan yang terbaik dalam tiga putaran namun masih ada sesuatu yang tidak beres pada motornya, yang harus kami temukan besok, khususnya soal pengereman.”

Wajar kalau Lorenzo tak puas dengan kinerjanya ini, karena dia adalah juara di Mugello di empat dari lima balapan terakhir yang digelar di sana. Selain itu, Lorenzo mengklaim kalau laju motor dia sebetulnya tidak ada masalah.

“Pendapat saya, laju motor lebih baik dari yang digambarkan oleh posisi kami hari ini, dan balapan besok akan sangat ketat karena banyak pembalap yang berpeluang untuk menang,” kata Lorenzo. (Peter/Ber1).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: