Jelang Puasa dan Lebaran, Produsen Mobil Tebar Promo

Jelang Puasa dan Lebaran, Produsen Mobil Tebar Promo

MetroRakyat.com I JAKARTA — Menjelang puasa dan lebaran, produsen mobil mulai merayu calon konsumen yang ingin pulang kampung dengan mobil baru. Beraneka promo disiapkan.

Seperti diler utama Honda di kawasan Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC). HJC telah mempersiapkan program-program untuk menjelang lebaran ini dari bulan Mei.

“Kami sudah memepersiapkan semua ini dari bulan Mei, kami persiapkan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan masyarakat yang sesuai dengan keinginannya, kami mempersiapkan paket pembiayaan yang terjangkau untuk menarik konsumen,” ujar Asistant Marketing Manager HJC Daya Hansten di Jakarta.

Berbagai promo menarik diberikan berbarengan dengan berlangsungnya pameran. Mulai dari promo lucky dip jutaan rupiah, berbagai opsi pembayaran menarik seperti program Total Down Payment (TDP) ringan mulai Rp 20 juta, cicilan ringan mulai dari Rp 1 juta, bunga 0 persen dan tenor hingga 8 tahun.

“Kalau untuk lucky dip itu kita mulai dari 1 juta sampai 5 juta dengan total hingga ratusan juta tergantung pembelian. Untuk TDP itu hanya untuk jenis Mobilio ” ujar Daya

Ada juga bonus berupa perawatan gratis berkala selama 3 tahun atau sama dengan 50.000 km, yang berlaku sampai dengan Juli 2016 mendatang.

“Untuk perawatan gratis 3 tahun itu hanya berlaku sampai bulan Juli, jadi perawatan itu kan ada yang 10.000 ribu km 20.000 km sampai 50.000 km, nah 3 tahun ini sama dengan 50.000 km, jadi mana duluan yang di capai 3 tahun atau 50.000km,” ujar Daya

Daya juga menjelaskan bahwa yang dimaksud dalam perawatan gratis ini adalah untuk semua jenis perawatan yang sesuai dengan buku service dan juga tidak semua jenis mobil Honda.

“Perawatannya berlaku untuk semua perawatan, semua part, sesuai dengan apa yang ada di buku service. Kalau di luar buku service kami tidak terima. Dan juga berlaku hanya untuk jenis Mobilio, BR-V, Jazz dan HR-V,” tambah Daya.

Sementara itu HJC akhir pekan lalu mengadakan pameran bertema “Mudik hebat” yang dimulai sejak tanggal 18 Mei, dan berahir pada tanggal 21 Mei. Selain mengadakan pameran HJC juga memberikan beberapa penawaran program yang menarik untuk calon maupun yang sudah menjadi konsumen Honda menjelang lebaran nanti.

Acara ini juga dilengkapi dengan pemberian doorprize secara simbolis, yang undiannya dilakukan pada 18 mei 2016 lalu, untuk periode pembelian April 2016. Doorprize tersebut berupa Honda Mobilo RS CVT, yang dimenangkan oleh Farah Abdullah.(imron/dtk).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.