oleh

Inilah Pejabat Singkil yang Dimutasi

MetroRakyat.com  I  SINGKIL – Bupati Aceh Singkil, Safriadi, Senin (23/5/2016) petang, melakukan mutasi pejabat eselon II hingga IV di jajarannya. Mutasi digelar di Oproom Kantor Bupati hingga lewat magrib karena banyaknya pegawai yang digeser sehingga butuh waktu lama membacakan nama-namanya.

Pejabat yang terkena mutasi antaralain, Said Jufri Kepala Dinas Perhubungan menjadi staf ahli, posisi yang ditinggalkannya diganti Edi Hartono. Kepala Dinas Kehutanan, H Basri juga digeser ke staf ahli, ia diganti Abdul Haris yang sebelumnya sekretaris di intansi tersebut.

Berikutnya Moh Ichsan Camat Singkil, promosi menjadi Asisten I menggantikan Hermanto yang bergeser ke Asisten II. Lalu Aidil Zulfadla sebelumnya Asisten II jadi Asisten III menggantikan M Hilal yang dipercaya menjadi Sekretaris Dewan.

Hilal menggantikan posisi Ahmad Rivai yang diberi tugas sebagai Sekretaris Perhubungan. Faisal Kabid Pemuda dan Olah Raga menjadi Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olah Raga.

Camat juga ada yang mengalami pergantian. Yaitu Kharudin menjadi camat Singkil, Dheni Oskandar Camat Singkil Utara dan Ali Hasmi dari Camat Singkil Utara menjadi Camat Gunung Meriah. (aga/seramb).

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini: