Walikota Buka Turnamen Bulu Tangkis Putra Solo Cup

Walikota Buka Turnamen Bulu Tangkis Putra Solo Cup

MetroRakyat.com | MEDAN – Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi buka Turnamen Bulu Tangkis Putra Solo Cup dengan tema “membangun semangat juara dalam kebersamaan” yang diadakan oleh Perkumpulan Persaudaraan Putra Solo (P3S) Sumatera Utara di Gedung Putra Solo Jl. Madio Santoso Krakatau Medan, Sabtu (23/4).

Drs H T Dzulmi Eldin MSi sangat mengapreasiasi atas terselenggaranya turnamen bulu tangkis ini, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan turnamen terhadap perkembangan olahraga khususnya bulu tangkis di Kota Medan.

 Walikota Medan berpesan kepada para peserta agar bermain secara sportif dan jujur, begitu juga dengan seluruh elemen yang terlibat dalam pertandingan bulu tangkis ini, diharapkan selalu berlaku transparan, adil dan jujur serta menjunjung tinggi sportifitas.

 “Kegiatan berupa kompetisi seperti ini memiliki banyak tujuan yang dapat merangsang generasi muda kita untuk terus aktif dalam hal-hal yang positif dan memiliki nilai prestasi sehingga anak-anak kita tidak terjerumus pada hal-hal yang dapat merusak masa depannya seperti narkoba, miras dan tawuran” ujarnya.

H. Karyadi selaku ketua Panitia Turnamen Bulu Tangkis Putra Solo Cup melaporkan turnamen ini diikuti oleh peserta dari Binjai, Lubuk Pakam, Tebing Tinggi, Asahan, Labuhan Batu, Asahan serta Kota Medan sebagai tuan rumah yang dilaksanakan pada tanggal 23-24 april 2016 di Gedung Putra Solo Jl. Madio Santoso Krakatau Medan.

 “Saya berharap kepada Pemerintah Kota Medan agar dapat ikut serta dalam membantu pembangunan sarana yang mendorong majunya Bulu tangkis di Kota Medan” ungkapnya.

Mengenai acara ini H. Jumadi S. pdi selaku Ketua Umum P3S (perhimpunan putra jawa yang sebagian besar merantau ke Provinsi Sumatera Utara) berharap agar acara ini dapat meningktakan ikatan silaturahmi antara seluruh pihak yang terlibat.

Ceremonial pembukaan Turnamen Bulu Tangkis Putra Solo Cup ditandai dengan pemukulan bola bulu tangkis oleh Walikota Medan yang diarahkan kepada para undangan yang hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut.

 Hadir dalam pembukaan ini Dewan Penasehat P3S H. Mayor Sutik Sunaryo, Kadispora Kota Medan Drs. Abd Azis, Al Ustadz Drs. H. Suprato Ikhsan, Camat Medan Timur Drs. Parulian Pasaribu, MSi, Muspika Kecamatan Medan Timur Akp. Julianingsih serta para peserta Turnamen Bulu Tangkis Putra Solo Cup. (red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.